visitaaponce.com

Midea Gelar Kelas Memasak Hingga Sejumlah Lomba di Penghujung Tahun

Midea Gelar Kelas Memasak Hingga Sejumlah Lomba di Penghujung Tahun
Kelas memasak yang digelar Midea di puncak acara Midea for My Dear(Dok. Midea)

JENAMA peralatan rumah tangga, Midea, menggelar ajang Midea for My Dear selama sebulan penuh pada Desember 2023 di seluruh toko di Indonesia. Puncak acara dalam program tersebut diadakan di Cilandak Town Square pada 30 Desember 2023-1 Januari 2024. 

Pada puncak acara tersebut, digelar sejumlah aktivitas yang melibatkan konsumen, diantaranya kelas memasak (cooking class) hingga lomba dan permainan berhadiah.

Salah satu kegiatan puncak acara Midea for My Dear ialah lomba foto dengan menghadirkan AC Outdoor Raksasa yang baru diluncurkan dengan menggunakan teknologi terbaru Black Fin.

Baca juga : Bungasari dan ACP Dorong Regenerasi Chef Muda Melalui Kompetisi

“Acara ini tidak hanya memberikan pengalaman unik bagi peserta, tetapi juga bertujuan untuk menarik perhatian konsumen potensial, menciptakan kesan positif terhadap produk, dan pada gilirannya, meningkatkan penjualan.” Ujar Jack Ding, President Director Midea Indonesia.

Midea juga menggandeng Chef Jesselyn Lawreen dalam kelas memasak untuk menciptakan momen interaktif sekaligus menyoroti produk Midea yang berhubungan dengan kenyamanan dapur. 

Tidak hanya terfokus pada aspek hiburan dan kreativitas, Midea juga menghadirkan tantangan berani seperti Midea Scream Challenge dan Midea Boxing Challenge. Kedua tantangan ini dirancang untuk menciptakan kegembiraan dan keterlibatan konsumen, sekaligus menonjolkan daya tahan dan kinerja produk Midea.

Baca juga : HPM Gelar Honda FESTIPARK di Kota Samarinda

“Langkah ini tidak hanya memberikan pengalaman yang menyenangkan, tetapi juga membangun hubungan positif antara merek dan konsumen. Dengan menggelar berbagai acara lomba yang bertujuan langsung pada peningkatan penjualan, Midea berhasil menciptakan strategi pemasaran yang berkesan.“ Lanjut Jack Ding.

Jack Ding menegaskan, melibatkan konsumen secara langsung melalui kegiatan kreatif dan menarik menjadi kunci utama dalam mencapai tujuan meningkatkan kesadaran dan penjualan produk Midea. (Z-5)

Baca juga : The Cobbs Bistro X Lee Kum Kee Cooking Demo di Hotel Episode Gading Serpong 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat