visitaaponce.com

Bidik Penggemar K-Pop, Ichitan Gelar Roadshow untuk Raih Rekor MURI

Bidik Penggemar K-Pop, Ichitan Gelar Roadshow untuk Raih Rekor MURI
Kegiatan Ichitan K-Pop Fest telah diikuti bersama puluhan komunitas K-Pop di Samarinda, Kaltim, pada Minggu (28/1/2024).(Ist)

TREN K-Pop menjadi fenomena yang terus berkembang dan memikat hati jutaan penggemar di seluruh dunia.

Indonesia sebagai salah satu negara dengan populasi pecinta K-Pop terbesar, memiliki fans hingga komunitas dengan antusiasme yang luar biasa.

Musik yang dinamis, dance yang energetik, dan gaya unik para idola K-Pop telah menciptakan tren di kalangan masyarakat Indonesia.

Baca juga: Bintang K-Pop Yoona SNSD Siap Sapa Fans di Jakarta pada 3 Maret 2024 

Melihat fenomena tersebut, Ichitan dengan produk terbarunya, Korean Banana Milk dan Korean Strawberry Milk, seperti biasa tidak sekadar melakukan yang biasa.

Sebaliknya, Ichitan menciptakan sebuah campaign yang meriah dan penuh semangat untuk menyatukan komunitas pecinta K-Pop.

Melalui kampanye "Ichitan K-Pop Fest", Ichhitan tidak hanya berfokus pada memperkenalkan produk baru, tetapi juga menawarkan pengalaman hiburan yang tak terlupakan.

Ichitan menghadirkan wahana interaksi yang menyenangkan bagi para pecinta musik dan budaya Korea di seluruh Nusantara.

Memasuki tahun 2024, pada akhir bulan Januari ini, Ichitan K-Pop Fest akan kembali menjadi pusat perhatian dengan festival yang luar biasa Wrapping out with a BANG dan mengajak para K-Popers untuk #ikutanPecahRekor bersama MURI.

Baca juga: Baliho Wajah DO EXO Diganti Muka Gibran Rakabuming, Bikin Kesal EXO-L

Kegiatan Ichitan K-Pop Fest telah diikuti bersama puluhan komunitas K-Pop di Samarinda, Kalimantan Timur, pada Minggu (28/1/2024).

Pemecahan rekor MURI ini menjadi momen baik dan meriah dalam memberikan pengalaman terbaik kepada masyarakat Indonesia, dan khususnya kepada para pecinta K-Pop di Samarinda.

Para penggemar K-Pop dapat bersiap-siap unuk pengalaman yang tak terlupakan seiring dengan pemecahan rekor MURI ini.

Ini bukan sekadar pertunjukan, tetapi sebuah pencapaian yang luar biasa yang menunjukkan komitmen Ichitan dalam memberikan pengalaman terbaik kepada masyarakat Indonesia.

Baca juga: FT Island akan Goyang Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Khususnya, momen ini menjadi kesempatan bagi para pecinta K-Pop di Samarinda untuk merayakan keberhasilan dan antusiasme yang telah dihasilkan sepanjang perjalanan roadshow Ichitan di seluruh Indonesia sebelumnya.

Festival ini menjadi ajang keseruan, mencerminkan excitement ala Korea dibarengi dengan fandom Bazaar & Exhibition menampilkan stan-stan merchandise eksklusif, camilan Korea yang lezat, dan tren terkini dalam mode K-Pop.

Ichitan juga memperkenalkan produk terbarunya, Ichitan Korean Banana Milk dan Ichitan Korean Strawberry Milk, kepada penggemar setia dan pengunjung yang penasaran.

Baca juga: Buat Akun Instagram, Beomgyu TXT: Ini Benar-benar Beomgyu!

Rangkaian roadshow dimulai di Samarinda, melanjutkan perjalanan ke Medan, Palembang, Pekanbaru, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Makassar.

Marketing Director PT Ichi Tan Indonesia, Duangkamon Ngarmsangiem menyampaikan, "Kami merasa sangat senang dapat membawa euforia Ichitan K-Pop Fest Roadshow ke berbagai daerah di Indonesia."

"Respons dan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat menjadi bukti bahwa K-Pop bukan sekadar tren, tetapi sudah menjadi gaya hidup yang dicintai oleh banyak orang," jelasnya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengunjung dan semua pihak yang telah mendukung keberhasilan dan keseruan roadshow ini," terangnya. (S-4)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat