visitaaponce.com

Sky Garden Lengkapi Fasilitas Apartemen Paradise Mansion

Sky Garden Lengkapi Fasilitas Apartemen Paradise Mansion
Sky Garden di Apartemen Paradise Mansion, Jakarta Barat.(HO)

SEBAGAI bentuk komitmen untuk memberikan layanan terbaik, Satwika Permai Indah (SPI) Group menghadirkan Sky Garden di Apartemen Paradise Mansion (APM) di Kawasan Paradise Boulevard Selatan, Jakarta Barat. Sky Garden, yang berada di lantai dua Tower 1 B merupakan salah satu fasilitas yang disediakan SPI untuk memanjakan penghuni APM.   

Andi Taslim, Direktur Operasional SPI Group saat peresmian Sky Garden akhir pekan lalu menyampaikan terima kasih kepada penghuni yang telah memilih APM sebagai sarana hunian dan investasi. Hadir juga dalam acara peresmian jajaran direksi SPI lainnya seperti Budianto Halim, Rudi Susanto, Leonardo Hans Halim, Nathalia Setiawan, serta Hendra Susanto.  

"Saat ini, APM menjadi salah satu hunian terbaik di Jakarta Barat yang memiliki ruang terbuka hijau yang menjadi sarana beraktivitas keluarga dan handai taulan untuk bersosialisasi menikmati pemadangan matahari terbenam,” ungkapnya, dalam keterangan yang diterima, Senin (29/1)

Dikatakan, hadirnya Sky Garden merupakan komitmen SPI selaku pengembang APM untuk menyediakan berbagai fasilitas bagi para penghuni. APM juga dilengkapi dengan fasilitas olahraga fitness center, coffee shop yang estetik, serta jogging track dan fasilitas lainnya guna menunjang aktivitas keluarga, terutama keluarga muda.

"Pembukaan Sky Garden ini selain bertujuan agar dapat bermanfaat bagi semua penghuni APM, juga merupakan bentuk komitmen kami untuk penyelesaian pembangunan APM. Dalam beberapa waktu ke depan kami juga akan menghadirkan kolam renang Sky Pool yang berada di puncak Tower 1 B dan secara bertahap menyelesaikan pembangunan unit-unit tower 1B dan 1A beserta fasilitas-fasilitas pendukungnya", papar Andi Taslim.

Azu Kosasi, selaku General Manager Marketing Palm City mengatakan APM  merupakan salah satu bagian dari kawasan Palm City yang mengusung tema one stop living semua kebutuhan, dengan melengkap fasilitas sekolah, komersil area, entertainment, pasar, rumah ibadah, supermarket, dan lain sebagainya.

"APM menjadi pilihan banyak orang dalam menentukan hunian pertama mereka. Baik end user maupun investasi. Ke depan kami harapkan bisa terus memberikan pelayanan dan produk yang jauh lebih baik lagi,” ungkap Azu. (RO/R-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat