visitaaponce.com

Menyusul Sukses Penjualan Perdana, CitraGarden Bintaro Gelar Groundbreaking Proyek

Menyusul Sukses Penjualan Perdana, CitraGarden Bintaro Gelar Groundbreaking Proyek
'Groundbreaking' - Peletakan Batu Pertama CitraGarden Bintaro pada Jumat, (2/2/2024)(Dok Ciputra)

TAK lama setelah diresmikan pada 15 September 2023, CitraGarden Bintaro menggelar acara 'Groundbreaking' - Peletakan Batu Pertama pada Jumat, (2/2).  “Acara ini sebagai wujud syukur kami selaku Developer mampu memenuhi komitmen kepada para konsumen yang mempercayai dan memutuskan membeli unit rumah di CitraGarden Bintaro ini,” kata Dicky Rampengan selaku Deputy General Manager CitraGarden Bintaro.

”Momen Groundbreaking yang lebih cepat dari jadwal ini merupakan wujud langkah awal yang baik dalam percepatan pembangunan dan serah terima kami yang dijadwalkan pada akhir tahun 2024 ini,” tambahnya.

Sebagai bagian dari Ciputra Group, CitraGarden Bintaro menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian yang bisa menunjang gaya hidup yang dinamis, aksesibilitas yang strategis, serta fasilitas sekitar kota yang menjamin kenyamanan penghuninya.

Baca juga : Tingginya Harga Tanah di Jakarta, Bintaro Jaya Beri Solusi Melalui Botanica Aralia

CitraGarden Bintaro dengan luas 28 hektare mengusung konsep desain Modern European, dipadu dengan Botanical Garden yang asri menjadikan kesan hunian klasik dan mewah alami. 

Di tengah hiruk-pikuk perkotaan dengan banyak area hijau terbuka yang memiliki variasi pohon iklim tropis, memberikan pengembangan ini sebuah julukan Tropical Haven in Bintaro.

General Manager Sales Jimmy Soh menjelaskan, CitraGarden Bintaro sebagai perumahan yang memiliki lokasi yang sangat strategis di pusat Bintaro memiliki 2 akses jalan tembus yakni jalan Merpati Raya dan jalan Aria Putra yang memudahkan penghuni menuju titik tol, baik gerbang tol Pondok Aren maupun gerbang tol Pamulang dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi public. 

Baca juga : Sambut Optimisme di Sektor Properti, Purinusa Kembangan Dipasarkan Awal 2024

Selain dekat dengan akses tol, CitraGarden Bintaro hanya berjarak tempuh 25 menit dari Pondok Indah dan Stasiun MRT Lebak Bulus, 15 menit dari Tol Ulujami-Serpong, dan 10 menit dari Stasiun KRL Jurangmangu. Memberikan kemudahan aksesibilitas calon penghuni dalam bermobilitas.

"Kami juga turut mengundang perwakilan konsumen, beberapa rekanan yang sudah mendukung kelancaran seluruh proses perijinan maupun proses pembangunan awal infrastruktur perumahan ini, seperti kontraktor dan perbankan," lanjut Michael Ade Suwanto selaku General Manager Marketing.

Sementara itu, Michael menambahkan bahwa para pembeli CitraGarden Bintaro tidak hanya mendapatkan rumah yang nyaman dan elegan, tetapi juga menawarkan konsep hunian yang lengkap bagi setiap penghuninya termasuk tersedianya fasilitas mulai dari keamanan CCTV 24 jam, Club House dengan kolam renang, gym, lapangan basket, hingga ruang terbuka hijau yang menyegarkan. Setiap unit nya pun dilengkapi smart home system. (H-2)

Baca juga : Tower Creativo Besutan Jaya Real Property Mulai Tahap Groundbreaking


 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat