visitaaponce.com

Prakerja BerLanjut di 2024, Karier.mu Tawarkan Sembilan Bidang Kompetensi Pelatihan

Prakerja BerLanjut di 2024, Karier.mu Tawarkan Sembilan Bidang Kompetensi Pelatihan
Karier.mu menawarakan sembilan bidang kompetensi pelatihan untuk program Prakerja.(Ist)

BERDASARKAN informasi dari instagram @prakerja.go.id pada 15 Desember 2023, Prakerja dipastikan akan tetap berlangsung di tahun 2024.

Karier.mu sebagai salah satu platform pendukung pelatihan Prakerja sejak tahun 2020 juga memberikan konfirmasi untuk melanjutkan kolaborasi dengan Prakerja yang turut  menyediakan program pelatihan.

“Sesuai konfirmasi yang sudah disampaikan oleh akun resmi instagram Prakerja mengenai keberlanjutan pelaksanaan program Prakerja di tahun 2024, Karier.mu dengan ini juga akan tetap meneruskan kolaborasi yang sudah berjalan sebelumnya untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kompetensi angkatan kerja Indonesia.” ungkap Chief of Karier.mu, Rangga Septyadi, dalam keterangan pers, Selasa (6/2/2024).

Baca juga : Ikut Skema Normal Prakerja Jadi Wartawan Antara

Sebagai platform peningkatan dan pengembangan karier untuk menyediakan program pelatihan, Karier.mu menunjukkan usahanya dalam memenuhi kebutuhan para penggunanya terhadap bidang kompetensi pelatihan yang dibutuhkan.

"Namun tetap tidak terlepas dari kebutuhan industri profesional saat ini.  Berikut daftar kompetensi pelatihan yang disiapkan oleh Karier.mu untuk bisa ditawarkan pada peserta Prakerja 2024," papar Rangga.

Karier.mu menawarakan sembilan bidang kompetensi pelatihan yang terdiri dari Pemasaran digital, Komunikasi pemasaran,Human resource, Bahasa asing, Data analyst, Desain grafis, Keguruan, Microsoft office, dan Project manager.

Baca juga : Prakerja Hadirkan Indonesia Skills Week dengan Aneka Pelatihan Gratis

Saat ini, sejumlah program pelatihan yang sudah dipersiapkan oleh Karier.mu sedang memasuki tahapan kurasi oleh Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja (MPPK), untuk memastikan program-program pelatihan Prakerja yang akan ditawarkan di tahun 2024 kepada calon peserta Prakerja, sudah sesuai dengan standar Prakerja terbaru.

Pembaruan standar pelatihan Prakerja setiap tahun dilakukan untuk menjamin kualitas pelatihan agar secara efektif dapat membantu para peserta Prakerja meningkatkan kompetensi atau kemampuannya.

Sejumlah program pelatihan dengan bidang kompetensi yang disebutkan di atas dapat kamu nikmati dengan melakukan pembelian saat pembukaan gelombang Prakerja tahun 2024 ini.

Baca juga : Wujudkan Program Unggul Banten, Studilmu Gelar Temu Alumni Prakerja

Pembelian pelatihan dapat dilakukan melalui 3 mitra Digital Platform Prakerja, yaitu Bukalapak, Tokopedia dan Pintar.(S-4)

 

Baca juga : Karier.mu dan G-Trust Kolaborasi Bangun Angkatan Kerja Berkualitas

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat