visitaaponce.com

Aplikasi DepositoBPR by Komunal Ajak Masyarakat Cerdas Pilih Investasi

Aplikasi DepositoBPR by Komunal Ajak Masyarakat Cerdas Pilih Investasi
DepositoBPR by Komunal memberikan sosialisasi kepada masyarakat dalam memilih jenis investasi yang tepat.(Dok DepositoBPR by Komunal)

SEBAGIAN masyarakat masih sering melakukan kesalahan finansial yang berdampak negatif terhadap kondisi keuangan seperti tidak memiliki perencanaan keuangan, tergantung pada kredit, dan tidak berinvestasi untuk masa depan.

Mengawali 2024 menjadi momen tepat untuk memulai perencanaan keuangan antara lain berinvestasi dengan jenis investasi yang tepat.

Aplikasi marketplace DepositoBPR by Komunal menggencarkan kampanye #PilihYangTepat untuk mengajak masyarakat lebih selektif dan cerdas dalam memilih jenis investasi.

Baca juga : Jangan Hanya Ikut Tren, Investasi Perlu Pondasi Keuangan Kuat dan Pengetahuan Cukup

“Awal 2024 ini ialah momentum terbaik memilih langkah yang tepat dalam berinvestasi. Jadi, harus benar-benar bijak dan cermat,” ungkap Head of Marketing Komunal Vera Rosana, dalam keterangan tertulisnya, hari ini.

Melalui kampanye tersebut, ia mengajak setiap investor memahami profil diri, keunggulan, dan risiko tiap-tiap instrumen investasi.

"Juga, #PilihYangTepat agar keuangan terus bertumbuh secara signifikan dan makin maksimal, salah satunya di DepositoBPR by Komunal," ujarnya.

Baca juga : Ekonomi Syariah Diprediksi Naik, Investasi sesuai Syariat Islam Menarik

Vera menyampaikan DepositoBPR by Komunal menawarkan investasi dengan nominal awal rendah mulai dari Rp1 juta.

"Peluang investasi ini amat cocok bagi calon investor yang baru mulai berinvestasi dan mengutamakan keamanan dana," ucapnya.

Sebagai informasi, DepositoBPR memberikan imbal hasil kepada deposan sebesar 6,75% per tahun, dengan akses langsung melalui satu aplikasi ke 376 Bank Perkreditan Rakyat (BPR) di seluruh Indonesia.

Baca juga : Aplikasi Webull Indonesia Tawarkan Pengalaman Baru Berinvestasi Saham

Selain itu, lanjut Vera, DepositoBPR by Komunal menekankan keamanan dengan jaminan dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) hingga Rp2 miliar per deposan per akun bank, serta diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Ke depannya, dengan berinvestasi di DepositoBPR by Komunal diharapkan deposan bisa berproses secara positif dan mampu mencapai apa yang jadi tujuan finansial mereka," pungkas Vera. (RO/S-2)

Baca juga : Hadirkan Produk Baru Stable Earn, Bibit.id Tawarkan Investasi Jangka Pendek

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat