visitaaponce.com

Baru Dibuka, Seafood Bakaran Targetkan Bikin 20 Gerai

Baru Dibuka, Seafood Bakaran Targetkan Bikin 20 Gerai
Suasana di dalam Seafood Bakaran.(Dokpri)

SEAFOOD Bakaran yang didirikan duo kreator TikTok, Aidan Mirza dan Ivan Laf, resmi dibuka. Lokasinya di Jalan Ciputat, Jombang Nomor 102, Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan. Bahkan, empat cabang restoran baru segera didirikan dalam waktu dekat. 

"Ke depan kami targetkan membuka 20 gerai pada tahun ini secara keseluruhan. Ini untuk memperluas Seafood Bakaran menjadi alternatif bagi masyarakat yang ingin menikmati hidangan laut dengan kualitas bintang lima tetapi harga kaki lima," harap Aidan, TikToker yang identik dengan konten ngeprank.

Sejumlah content creator Tik Tok yang tergabung dalam manajemen LLTTFOC, mulai dari Benjamin Master Adhisurya (Iben MA) dan Michael Simanjuntak (Mike), hadir dalam grand opening Seafood Bakaran, Sabtu (9/3). Seafood Bakaran, lanjut Aidan, dimulai dari pandangan orang yang beranggapan untuk makan di restoran seafood yang higienis dan enak perlu merogoh kocek yang tidak sedikit. Karenanya, Seafood Bakaran menawarkan kebersihan, rasa, kualitas makanan, harga terjangkau, dan tempat luas untuk konsumen berkumpul bersama keluarga. 

Aidan mengklaim punya bumbu khas yang tak dimiliki tempat jajanan seafood lain. "Seafood Bakaran menawarkan aneka makanan laut seperti udang, kepiting, hingga berbagai jenis kerang. Tidak hanya makanan laut, kami juga memiliki menu lain untuk masyarakat yang tidak dapat menikmati hidangan laut kami karena kesehatan," imbuh Ivan Laf. Karena itu, ada hidangan non-seafood seperti ayam, bebek, nasi goreng, dan mi goreng. 

Harga yang ditawarkan Seafood Bakaran relatif murah dan bervariasi mulai dari Rp 12 ribu. Menurut pria yang memiliki pengikut hingga 11,5 juta di Tik Tok tersebut, beragam penawaran spesial diberikan saat pembukaan Seafood Bakaran, mulai dari makan gratis untuk 100 pengunjung pertama hingga doorprize berupa sepeda motor. (RO/Z-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat