visitaaponce.com

Raih Best of The Best Agent di One Smile Club Award 2024

Raih Best of The Best Agent di One Smile Club Award 2024
LinkTown sabet penghargaan best of agent 2023(MI)

LINKTOWN, platform properti yang menghubungkan pelanggan dengan pengembang terbaik di Indonesia, berhasil meraih penghargaan "Best of The Best Agent 2023" untuk kategori Diamond dalam One Smile Club Award 2024. Penghargaan ini diberikan oleh pengembang properti terkemuka Tanah Air, Sinar Mas Land, dalam acara yang berlangsung di Nusantara Hall 1, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, pada Jumat (8/3).

Linktown dinobatkan sebagai pemenang dalam kategori Diamond berkat kontribusinya dalam mencatatkan penjualan terbanyak sepanjang tahun 2023. Total penjualan Linktown di proyek Sinar Mas Land dan proyek patungan (joint venture) Sinar Mas Land mencapai Rp893,2 miliar.

Pendiri & Wakil Presiden Sales Marketing Linktown Swandy Sutanto mengungkapkan bahwa kesuksesan ini adalah hasil dari upaya Linktown dalam memasarkan proyek-proyek Sinar Mas Land. Meskipun Linktown sudah memberikan kontribusi dalam penjualan sejak tahun 2021, baru pada tahun 2023, Sinar Mas Land menyelenggarakan acara penghargaan ini.

Baca juga : Apresiasi Inovasi Agen Properti, JSI Berikan Trip Ke Eropa

"Kami tidak hanya memasarkan proyek-proyek Sinar Mas Land tetapi juga berkontribusi dalam penjualan proyek-proyek joint venture Sinar Mas Land, seperti Grand Wisata, Hiera, Zora, dan lain-lain," jelas Swandy.

Pendiri dan Wakil Presiden Linktown Deryan Nataniel menjelaskan bahwa Linktown telah merancang sejumlah strategi dan kiat untuk meningkatkan penjualan proyek properti. Mereka terus mengembangkan pemasaran secara digital, meningkatkan SDM, memberikan pelatihan kepada tim penjualan, dan merambah strategi offline dengan inovasi terkini.

Chief Marketing Officer Linktow Handryan menekankan bahwa Linktown memiliki keunikan dan diferensiasi dalam industri agen properti. Fokus Linktown pada penjualan digital, didukung oleh tim kreatif yang terus berkembang. Keberhasilan Linktown juga didukung oleh Sales Force yang terlatih dan fokus di setiap wilayah.

Baca juga : HUT ke-74, BTN Beri Penghargaan dan Hadiah kepada Mitra Pengembang

"Kami juga memiliki divisi business development, sehingga dapat menjangkau semua developer besar maupun kecil, termasuk developer di luar Jabodetabek," tambah Handryan.

Linktown, dengan penjualan sebanyak itu, menghadapi tantangan yang tidak mudah. Namun, setiap cabang Linktown memiliki head region yang berkomunikasi secara terus-menerus dengan pusat, untuk memberikan solusi cepat terhadap setiap masalah.

"Kami memberikan pelatihan penjualan di setiap cabang, sesuai dengan motto kami Stop Selling, Start Helping. Motto ini menciptakan kedekatan antara sales dan konsumen, menghasilkan repeat order atau referral karena kepercayaan konsumen kepada sales Linktown," ungkap Handryan.

Pendiri dan Wakil Presiden Linktown Juniarki Davin menjelaskan bahwa saat ini Linktown telah bekerja sama dengan 108 proyek, belum termasuk proyek yang ditangani oleh divisi business development. Target penjualan Linktown untuk tahun 2024 adalah Rp2,9 triliun. Mereka berencana membuka 25 cabang di seluruh Indonesia, termasuk Makassar, Bali, Medan, dan Kalimantan. 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat