visitaaponce.com

Larusso Terus Lakukan Ekspansi di Palembang

Larusso Terus Lakukan Ekspansi di Palembang
Grand opening Larusso di Palembang, Sumatra Selatan.(DOK LARUSSO)

BRAND fesyen Larusso kembali membuka outlet keduanya di Palembang, Sumatra Selatan pada Maret ini. Pembukaan outlet kedua di Palembang Icon ini hanya berselang satu bulan dari pembukaan outlet di Palembang yang pertama. 

Pembukaan outlet kedua ini untuk memenuhi permintaan yang cukup tinggi dari masyarakat Palembang yang sangat peduli dengan busana.

“Ada beberapa alasan kenapa kami memilih Palembang sebagai kota kedua pembukaan outlet resmi kami. Karena besarnya permintaan dari pelanggan di Palembang agar kami membuka outlet di Palembang. Maka dipilihlah Palembang Icon sebagai lokasi kedua pembukaan outlet Larusso di Kota Pempek ini,” ujar CEO Larusso Kenny Koesoemo dalam keterangannya, Selasa (12/3).

Baca juga : Fasilitasi Anak Muda, Sukarelawan Ini Gelar Gelar Seminar Bertajuk UMKM di Palembag

Grand opening outlet kedua ini dilakukan di lantai 1 Palembang Icon. Dengan mengundang selebgram, Ravellio Bahri, sebagai guest star, grand opening digelar dengan mengusung tema Seleb internship yang memberikan referensi pakaian kekinian sesuai dengan selera personal. 

"Kami berharap pelanggan bisa mendapatkan referensi desain outfit simple namun tidak meninggalkan kesan berkelas” ujar Kenny.

Bersama Ravellio, Larusso mencoba berinteraksi dengan pelanggan secara langsung dan memperkenalkan berbagai produk terbaru dan terlaris yang dimiliki saat ini.

Baca juga : Awal Puasa Harga Telur di Bangka Rp32 Ribu per Kilogram

Sama seperti grand opening pertama sebulan yang lalu, Larusso juga memberikan potongan harga dan promo menukar baju lama dengan produk Larusso baru tanpa syarat apapun selama masa promo 10-12 Maret 2024.

Pelanggan juga bisa langsung berinteraksi dengan tim kreatif Larusso untuk bertanya langsung outfit seperti apa yang sesuai dengan karakteristik personalnya untuk berbagai momen.

“Kami memiliki banyak sekali permintaan dari pelanggan kami yang mengirimkan DM dan pesan kepada kami untuk hadir di banyak kota di Indonesia, terutama dari Palembang. Kami mendengar dan kami sekarang hadir di kota yang sangat dinamis, penuh dengan semangat anak-anak muda,” tutur Kenny.

Palembang dinilai Kenny termasuk kota dengan katagori sunrise fashion yang sangat baik. Banyak anak muda yang mencoba menonjolkan karakter diri dengan penggunaan outfit yang sesuai. Mulai dari outfit dengan kesan fresh dan desain kekinian hingga outfit yang berkarakter anime. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat