visitaaponce.com

Laporan Kemajuan Evermos Atasi Isu Berkelanjutan Dapat Apresiasi

Laporan Kemajuan Evermos Atasi Isu Berkelanjutan Dapat Apresiasi
Dari kiri ke kanan: Iqbal Muslimin (Chief of Sustainability Officer Evermos), Ilham Taufiq (Acting CEO), dan Arip Tirta (President).(Dokpri)

EVERMOS menyediakan laporan kegiatan bisnis yang berkualitas dengan menampilkan kemajuan perusahaan dalam mengatasi isu-isu berkelanjutan. Tidak mengherankan perusahaan memperoleh Bronze dalam kategori First Time di Asia Sustainability Reporting Awards (ASRA) 2023.

Co-founder & Acting CEO Evermos Ilham Taufiq mengatakan penghargaan itu sekaligus menggarisbawahi pekerjaan yang masih harus terus dilakukan untuk memberdayakan lebih banyak wirausahawan lokal dan berkontribusi pada kemajuan perekonomian Indonesia. "ASRA menunjukkan peran penting sustainable reporting dalam kegiatan bisnis," ujar Co-founder & Chief of Sustainability Evermos Iqbal Muslimin dalam keterangan tertulis, Kamis (14/3). 

"ASRA menyoroti perusahaan dengan sustainable reporting terbaik dari yang terbaik di seluruh Asia. Sejak awal menjadi juri dalam penghargaan ini, tugas memilih laporan terbaik menjadi semakin sulit di setiap tahun. Kami melihat evolusi terus-menerus dari pelaporan yang mencerminkan peningkatan kinerja, dampak, serta transparansi yang ditingkatkan dari setiap perusahaan," ujar Elaine Cohen, salah seorang juri ASRA dan Managing Director of Beyond Business Ltd.

Pendiri ASRA dan Managing Director of CSWorks Rajesh Chhabara menjelaskan Evermos menunjukkan komitmen yang kuat terhadap sustainable reporting berkualitas tinggi. Laporan berkelanjutan mereka dapat menjadi standar dalam pelaporan manajemen dampak, risiko, dan peluang berkelanjutan perusahaan yang transparan serta signifikan. 

Sustainable reporting, lanjutnya, memungkinkan perusahaan untuk menilai, mengomunikasikan kinerja berkelanjutan mereka, mengelola risiko, serta membangun kepercayaan dan menyelaraskan strategi bisnis mereka dengan para pemangku kepentingan. Oleh karenanya, pelaporan keberlanjutan yang transparan sangat penting untuk menciptakan nilai keberlanjutan bagi perusahaan. Asia Sustainability Reporting Awards (ASRA) ke-9 tahun ini diikuti oleh perusahaan-perusahaan terkemuka dari 15 negara untuk 17 kategori penghargaan. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat