visitaaponce.com

Mandiri Taspen Beri Hadiah Bagi Nasabah Setia

Mandiri Taspen Beri Hadiah Bagi Nasabah Setia
Dirut Bank Mandiri Taspen Elmamber P Sinaga saat acara pengundian pemenang 'Mandiri Taspen Bertabur Hadiah 900 Juta'.(HO)

DALAM usia yang sudah memasuki sembilan tahun pada 23 Januari lalu, Bank Mandiri Taspen terus melakukan berbagai upaya untuk memuaskan para nasabah. Salah satunya dengan meggelar program undian 'Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta'.

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen, Elmamber P Sinaga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam program ini, termasuk nasabah Bank Mandiri Taspen yang hadir saat pengundian di kantor pusat Bank Mandiri Taspen Jakarta. "Di usia yang ke-9, kami berbangga dapat 'Melaju Lebih Tinggi' sertaberbagi kebahagiaan bersama nasabah kami melalui undian ini," ujar Elmamber.

Ia juga menyoroti tingginya antusiasme nasabah untuk partisipasi dalam program ini. Hal itu tampak dari jumlah peserta undian sebesar 98.640 orang, dengan jumlah transaksi selama kurun waktu 2 bulan sebanyak 690.800 transaksi serta akumulasi total poin yang terkumpul sebesar 2.231.869 poin.

Baca juga : Kini Cairkan Manfaat Pensiun Berkala BPJS Ketenagakerjaan Tak Perlu ke Kantor Cabang

Undian diikuti seluruh nasabah Bank Mandiri Taspen yang sudah memiliki mobile banking Movin. Setiap transaksi yang dilakukan di Movin, akan mendapatkan poin yang merupakan peluang para nasabah untuk memenangkan hadiah Undian. "Keberhasilan dan tingginya antusiasme dari para nasabah membuat kami akan kembali menggelar program serupa," jelasnya.

Program undian ini berlangsung untuk semua kantor cabang Bank Mandiri Taspen seluruh Indonesia. Pengundian pemenang dilakukan pada 27 Maret lalu. Pemenang mendapatkan berbagai hadiah dengan hadiah utama sembilan sepeda motor Vespa.

Ena Mandrawira, nasabah KCP Tanjung Pinang yang mendapat hadiah utama berupa mengaku tidak percaya dirinya terpilih menjadi pemenang hadiah utama. "Utamanya saya ingin ucapkan banyak terima kasih kepada Bank Mandiri Taspen. Semoga semakin sukses dan mendapatkan kepercayaan lebih luas dari masyarakat Indonesia."

Di sisi lain, dalam rangka bulan Ramadan, Bank Mandiri Taspen memberikan CSR secara simbolis ke Yayasan Choridjah A-urmudziyah dan Yayasan Daarul Khoir Al-Kailani. Penyerahan CSR dilakukan Mustaslimah, Komisaris Utama Bank Mandiri Taspen dan Suhajar Diantoro, Komisaris Independen Bank Mandiri Taspen. (RO/R-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat