visitaaponce.com

Safari Ramadan Mandiri Taspen Sebar Keberkahan di Berbagai Kota

Safari Ramadan Mandiri Taspen Sebar Keberkahan di Berbagai Kota
Kegiatan safari Ramadan Bank Mandiri Taspen.(HO)

SELAMA bulan suci Ramadan tahun ini, Bank Mandiri Taspen menggelar Safari Ramadan dengan tema 'Berbagi di Bulan Suci Ramadhan: Raih Berkah dan Pahala'. Kegiatan yang berlangsung sejak 20 Meret 2024 itu dilaksanakan secara nasional di 39 kantor cabang Bank Mandiri Taspen di berbagai kota di Indonesia.

Dalam kegiatan ini, Bank Mandiri Taspen memberikan pembagian santunan dan paket sekolah kepada anak-anak yatim, serta pemberian CSR secara simbolis kepada yayasan pondok pesantren atau panti asuhan. Pihak yang menerima CSR antara lain Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu & Dhu’afa Bani Salam (Bandung), Yayasan Pondok Pesantren Ath-Thabranniyah (Serang), dan Yayasan Panti Asuhan Kemala Puji (Lampung).

Direktur Finance & Risk Operations (FRO) Bank Mandiri Taspen, Putu Apriyanto pada acara safari Ramadan di Bandung, Jawa Barat menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.

Baca juga : Fitur Samsung Health Baru untuk Bulan Ramadan dengan Kombinasi Dua Gawai

"Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk berbagi kebahagiaan dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, khususnya anak-anak yatim. Ini adalah salah satu cara kami untuk mengembalikan kebaikan kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada Bank Mandiri Taspen," jelasnya.

Hal yang serupa disampaikan Direktur IT & Digital Bank Mandiri Taspen, Widi Nugroho yang hadir di Serang, Banten. "Kegiatan Safari Ramadan ini merupakan bagian dari komitmen kami melalui program Tiga Pilar Mantap, di mana salah satu pilarnya adalah Mantap Aktif yang berfokus pada kegiatan sosial dan religi seperti pengajian, kunjungan ke panti jompo, dan masih banyak lagi," ungkapnya.

Dikatakan, pada 2023 Bank Mandiri Taspen mengadakan 235 kegiatan Mantap Aktif dengan partisipasi 21,909 nasabah. Angka partisipasi ini melonjak 5 kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya. "Ini menunjukkan tingginya antusiasme dan manfaat yang dirasakan oleh para nasabah," ujar Widi.

Maswar Purnama, Direktur Bisnis Bank Mandiri Taspen saat hadir dalam acara safari Ramadan di Lampung, menyampaikan kegiatan ini adalah selain sebagai ajang untuk bertemu dengan nasabah serta pengurus Komunitas Mantap Indonesia (KMI) di tiap wilayah, juga merupakan kesempatan yang baik untuk memberikan CSR. "Santunan berupa CSR yang kami berikan merupakan bentuk empati Bank Mandiri Taspen terhadap sesama," katanya. (RO/R-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat