visitaaponce.com

Fitur Samsung Health Baru untuk Bulan Ramadan dengan Kombinasi Dua Gawai

Fitur Samsung Health Baru untuk Bulan Ramadan dengan Kombinasi Dua Gawai
Ilustrasi Samsung Health(Dok.Samsung)

SAMSUNG baru saja mengeluarkan fitur terbaru Samsung Health yang merupakan kombinasi antara Galaxy A25 5G dan Galaxy Fit3. Kombinasi ini bertujuan untuk memonitor kebugaran dan juga menemani aktivitas.

Dilansir dari pernyataan resmi di samsung.com pada Rabu (20/3), fitur baru ini berguna mulai dari menyelesaikan pekerjaan secara produktif, berburu takjil, berolahraga, sampai menjalankan ibadah. Kombinasi Galaxy A25 5G dan Galaxy Fit3 jadi pilihan yang tepat untuk tetap menjalankan bulan Ramadan dengan penuh semangat dan energi.

5G ditenagai prosesor Exynos 1280 (5nm) dan dukungan RAM 8GB yang dapat diperluas dengan bantuan RAM Plus hingga 8GB, Galaxy A25 akan lancar untuk menggunakan banyak aplikasi dalam satu waktu. Selain itu, sambil bekerja, pengguna dapat memantau tingkat stres dengan Galaxy Fit3.

Baca juga : BRI Insurance Bagikan 1.000 Paket Takjil di Masjid Istiqlal

Galaxy A25 5G dilengkapi dengan lensa utama 50MP, lensa ultra-wide 12MP, dan lensa macro 5MP. Selain itu, perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan OIS untuk membuat konten kamu lebih jernih, stabil, dan detail yang lebih tajam. 

Samsung mengatakan, dengan menggunakan formasi tiga kamera di belakang yang dimiliki Galaxy A25 5G, pengguna dapat mengabadikan momen berburu takjil dan kenangan berbuka puasa

Pengguna juga bisa memanfaatkan Galaxy Fit3 untuk mencatat olahraga ringan, misalnya langkah berjalan kaki menuju masjid atau musala terdekat untuk kegiatan beribadah seperti shalat tarawih. 

Baca juga : Bukan Singkatan! Ini Arti Takjil Makanan yang Ada saat Puasa Ramadan

Samsung Health juga menghadirkan pilihan kegiatan meditasi yang dapat membantu menenangkan pikiran. Samsung Galaxy A25 5G dilengkapi dengan layar luas Super AMOLED 6,5 inci dengan refresh rate 120Hz dan baterai 5000mAh, memungkinkan pengguna mengikuti tutorial meditasi dan kegiatan lainnya secara daring tanpa hambatan. 

Smartphone ini juga sudah didukung dengan kualitas audio premium dengan teknologi Dolby Atmos, sehingga dapat memaksimalkan pengalaman wellness kamu.

Untuk memaksimalkan pengalaman wellness kamu lewat pilihan kegiatan “meditasi” di Samsung Health.

Berikut Langkah-Langkah "Meditasi” di Samsung Health:

  1. Buka aplikasi Samsung Health
  2. Pilih opsi Kebugaran
  3. Pilih opsi Meditasi
  4. Aktifkan fitur Dolby Atmos untuk pengalaman audio yang lebih baik

Tak berhenti sampai di sana, yang menjadikan kombinasi ini menarik adalah Samsung Galaxy Fit3 mengadopsi konsep around-the-clock yang memungkinkan perangkat terus melakukan aktivitas monitor berbagai aktivitas secara real-time. Pengguna jadi bisa memonitor kualitas tidur dengan fitur sleep yang ditawarkan oleh Galaxy Fit3. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat