visitaaponce.com

Dukung Karya Lokal, Zaloraya Menyuguhkan Baju Muslim dari Desainer Lokal Indonesia

Dukung Karya Lokal, Zaloraya Menyuguhkan Baju Muslim dari Desainer Lokal Indonesia
Desainer dan PR brand fashion dalam acara Zaloraya. Mal Kota Kasablanca. Jumat (23/2).(MI/Lutfi Sheykal)

LEBARAN sebentar lagi. Menjelang bulan Ramadan serta dalam rangka menyambut Lebaran 2024, Zalora mengadakan Zaloraya 2024. Acara itu telah dibuka pada 23 Februari 2024 di Mal Kota Kasablanka. 

Zaloraya 2024 akan diadakan di dua lokasi, yaitu Main Atrium dan Mosaic Walk. Perhelatan Zaloraya di Kota Kasablanka akan berlangsung mulai 23 Februari hingga 3 Maret 2024.

Zaloraya merupakan acara tahunan yang menghadirkan koleksi busana, aksesori, dan item modest fashion terbaik dari desainer dan merek ternama. Selain diselenggarakan oleh Zalora Indonesia, Zaloraya juga diadakan di Singapura dan Malaysia.

Baca juga : Soal Beras, Mentan Amran: Tanya ke Bulog, Kami Fokus Produksi

Acara Zaloraya di Indonesia mengusung tema Land of Dreams. Beberapa merek ternama seperti Aldo, Call it Spring, Hush Puppies, Tredyol, Boss, Tolliver, Ria Atelier, Embara, Zytadelia, 361, Avoskin, Vans, Veja, Zaxy, Ipanema, dan Under Armour akan turut serta dalam acara tersebut. 

Modest Fashion Show akan menjadi pembuka Zaloraya 2024. Pada fashion show yang dimulai pukul 19.00 WIB tersebut, koleksi-koleksi dari desainer lokal seperti Vivi Zubaedi, Geulis, Benang Jarum, Nada Puspita, Klamby, Ria Miranda, serta Kamila dan Preview by Itang Yunaz akan dipertunjukkan.

CEO Zalora Indonesia, Aashish Midha, menuturkan tujuan utama dari Zaloraya 2024 adalah untuk menghargai serta menampilkan karya-karya terbaik dari desainer lokal, terutama dalam kategori fashion muslim.

Baca juga : Harga Beras Bertahan Tinggi, Penggilingan Minim Untung

Untuk memanjakan konsumen, Zalora menawarkan diskon menarik yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan pakaian-pakaian modis dan berkualitas di Zaloraya 2024. 

Sebagai contoh, brand Under Armour menawarkan diskon hingga 60%. Sementara itu, produk alas kaki dari Vans, Veja, Zaxy, dan Ipanema dapat dibeli dengan diskon hingga 30%.

Tidak hanya dalam acara Zaloraya 2024, selama bulan Ramadan, konsumen juga bisa mendapatkan diskon untuk pembelian pakaian, aksesori, dan item fesyen di situs web atau aplikasi Zalora. 

Baca juga : Libur Imlek, Kunjungan ke Mal Diperkirakan Naik 10%

Diskon juga berlaku untuk pembelian pakaian pria seperti baju koko dan mukena yang sering digunakan selama menjalani ibadah puasa.

Untuk mendapatkan diskon terbaik di situs web dan aplikasi Zalora, berikut beberapa tipsnya!

1. Langganan newsletter Zalora

Biasanya, Zalora menginformasikan diskon dan penawaran terbaru kepada pelanggan melalui newsletter mereka. Oleh karena itu, bergabunglah dengan newsletter Zalora agar tidak ketinggalan informasi.

Baca juga : Pelambatan Indeks Keyakinan Konsumen Diprediksi Terjadi Hingga Maret

Selain diskon, melalui newsletter tersebut, Anda juga dapat memperoleh informasi tentang peluncuran koleksi terbaru dan penawaran eksklusif lainnya sebelum orang lain. Dengan begitu, Anda dapat mengamankan stok produk yang diinginkan sebelum kehabisan.

2. Gunakan fitur filter pencarian

Dengan menggunakan fitur filter pencarian, Anda akan lebih mudah menemukan pakaian yang sesuai dengan kebutuhan Anda, baik berdasarkan jenis, merek, ukuran, maupun harga. 

Baca juga : Inflasi Ramadan dan Lebaran Rendah Dinilai sebagai Anomali

Hal ini membantu Anda untuk tidak tersesat di antara banyaknya pilihan, dan Anda dapat membandingkan produk-produk yang sudah sesuai dengan kriteria yang Anda tentukan sebelumnya.

3. Ikuti akun media sosial Zalora

Zalora memiliki kehadiran yang aktif di berbagai platform media sosial, termasuk Instagram, Facebook, dan Twitter. Mengikuti akun Zalora di platform-platform tersebut memungkinkan Anda untuk mendapatkan informasi terkini mengenai penawaran dan diskon yang sedang berlangsung.

Baca juga : Pebisnis Fesyen Nins Payapo Beri Tips Tampil Menarik saat Lebaran

Tidak hanya itu, Zalora juga sering mengadakan giveaway melalui akun media sosialnya. Ada kemungkinan Anda bisa memenangkan hadiah menarik dari giveaway yang diadakan oleh Zalora.

4. Gunakan kode diskon

Zalora sering memberikan kode diskon yang bisa digunakan saat Anda membayar produk. Kadang-kadang, mereka juga menyediakan kode promo untuk menikmati pengiriman gratis. Pastikan Anda memanfaatkan kode-kode diskon dan promo tersebut agar bisa mendapatkan harga terbaik untuk pembelian Anda.

5. Manfaatkan program customer loyalty Zalora

Para konsumen yang setia dengan Zalora sebaiknya mendaftar sebagai anggota resmi Zalora. Dengan menjadi anggota, mereka dapat menikmati sejumlah keuntungan eksklusif seperti diskon, hadiah, dan penawaran spesial yang tidak tersedia untuk non-anggota. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat