visitaaponce.com

Pebisnis Fesyen Nins Payapo Beri Tips Tampil Menarik saat Lebaran

Pebisnis Fesyen Nins Payapo Beri Tips Tampil Menarik saat Lebaran
Nins Payapo(Ist)

Busana muslim menjadi salah satu yang paling diburu masyarakat setiap momen Ramadan dan Lebaran. Setiap tahun, selalu ada tren khusus yang menjadi primadona di masyarakat. Hal itu pula yang terjadi pada momen Lebaran tahun ini.

Niny Fauziah Payapo atau yang lebih dikenal dengan nama Nins Payapo, pemilik Ninshijabstore2 menilai untuk Lebaran tahun ini, tren busana muslim untuk kaum hawa yang mencuat yaitu busana dengan model dress dan kaftan. Menurutnya, model tersebut bisa menjangkau pasar yang lebih luas karena cocok untuk dikenakan oleh berbagai kalangan usia dari anak muda sampai mereka yang lanjut usia.

"Tren fesyen hijab untuk lebaran 2023 saat ini masih kaftan yang disukai mulai dari remaja, ibu-ibu muda, dan wanita-wanita di atas usia 50 tahunan. Mereka suka fesyen hijab yang modern dan modis dan yang dicari adalah dress dan kaftan," kata Nins Payapo.

Baca juga : Berburu Scarf Cantik di Gerai Buttonscarves

Meski begitu, sebagai pengusaha fesyen, Nins Payapo tak serta merta mengikuti tren yang ada untuk usaha yang ia rintis sejak tahun 2012 tersebut. Guna menjaga kualitas produknya, Ninshijabstore2 menawarkan model yang unik dan tidak pasaran untuk bisa digunakan di hari raya. "Saya tetap konsisten untuk berbusana muslim di hari raya adalah model-model kaftan dan dress yang unik dan nggak pasaran. Biasanya mereka (pembeli) cenderung memilih yang agak sedikit mewah dan lain dari model biasanya," bebernya.

Sebagai orang yang sudah lebih dari 10 tahun berkecimpung di bidang fesyen busana muslim, Nins Payapo pun memberikan beberapa tips untuk kaum hawa tampil maksimal saat Lebaran. Lantaran banyaknya model pakaian muslim yang beredar luas, ia menyarankan untuk menggunakan model busana yang tetap nyaman, simpel, namun terlihat mewah ketika digunakan untuk bersilaturahmi dengan sanak keluarga.

"Karena momentum hari raya sangat spesial mereka pun pasti menginginkan model yang sedikit beda dari hari biasa makanya kebanyakan kaftan atau dress yang dicari adalah model-model pakaian yang simple, mewah dan elegan," pungkasnya. (B-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat