visitaaponce.com

Selena Gomez Melawan Kebijakan Trump

Selena Gomez Melawan Kebijakan Trump
Selena Gomez Melawan Kebijakan Trump(AFP PHOTO / ANGELA WEISS)

SEBAGAI selebritas yang memiliki banyak pengikut di Instagram, Selena Gomez, 25, menggunakan kekuatannya untuk memengaruhi khalayak. Penyanyi terkenal tersebut mengunggah sebuah pernyataan di Instagram mengenai tanggapannya atas keputusan Presiden Donald Trump yang mengakhiri program Deferred Action for Childhood Arrivals (DACA) dalam enam bulan ke depan.

Undang-undang pada masa pemerintahan Obama di 2012 itu memberikan perlindungan bagi individu yang yang baru tiba di Amerika Serikat dan tidak memiliki dokumen untuk bekerja sementara dan diberi perlindungan dari deportasi yang kerap kali disebut 'dreamer'. Pada unggahan Instagram-nya, Selena menulis, 'Definisi pemimpi bagi saya ialah seseorang yang berpikir besar dan percaya bahwa sesuatu bisa terjadi.

Orang-orang yang berusaha menghentikan DACA mungkin saja merasa terancam akan hal itu'. Gomez mengajak 126 juta pengikutnya untuk menghubungi para senator agar mempertahankan program tersebut karena hampir 800 ribu anak muda berisiko mengalami deportasi jika pemerintah menyetujui penghentian program DACA.

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Dedy P

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat