visitaaponce.com

Atasi Lupus, Selena Gomez Jalani Transplantasi Ginjal

Atasi Lupus, Selena Gomez Jalani Transplantasi Ginjal
Atasi Lupus, Selena Gomez Jalani Transplantasi Ginjal(MI/John Salangsang)

BINTANG pop asal Amerika Serikat Selena Gomez mengungkapkan sudah menjalani tranplantasi ginjal untuk mengatasi penyakit lupusnya.

Gomez telah menjalani transplantasi ginjal pada musim panas. Ia mengungkapkan hal tersebut melalui akun Instagram resminya pada Kamis (14/9). Di media sosial miliknya itu, gadis kelahiran Grand Prairie, Texas, 22 Juli 1992 ini memperlihatkan ia tidur di ranjang rumah sakit berdampingan dengan temannya yang menyumbang ginjal.

Perempuan dengan nama lengkap Selena Marie Gomez, merupakan penyanyi dan aktris negeri Paman Sam yang populer karena tampil di serial Disney Wizards of Waverly Place.

Penyanyi Good For You tersebut mengungkapkan, ia mengunduh gambar itu setelah penggemarnya bertanya-tanya mengapa dirinya beristirahat selama musim panas.

"Saya perlu menjalani transplantasi ginjal karena penyakit lupus saya, dan kini sedang masa pemulihan. Saya melakukan ini untuk kesehatan saya secara keseluruhan," tutur Gomez yang memiliki 126 juta followers di Instagram.

Pendonor ginjal yang begitu mulia menyumbang ginjalnya ialah Francia Raisa. Teman lamanya ini seorang aktris yang terkenal karena perannya dalam serial televisi The Secret Life of the American Teenager. (OL-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Eko Suprihatno

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat