visitaaponce.com

Selena Gomez Sumbangkan Revival Tour untuk Lupus

Selena Gomez Sumbangkan Revival Tour untuk Lupus
Selena Gomez Sumbangkan Revival Tour untuk Lupus(AFP / TIMOTHY A. CLARY)

PADA 201, penyanyi Selena Marie Gomez, 23, sempat membatalkan tur Star Dance demi menjalani pengobatan karena penyakit lupus. Tiga tahun berlalu, ia yang sempat bungkam perihal penyakit yang menyerang sistem imun itu kembali menggelar tur dunia bertajuk Revival Tour.

Selena nampaknya terus berempati dengan para penderita lupus. Hasil keuntungan dari Revival Tour akan disumbangkan pada Alliance for Lupus Research (ALR). ALR adalah organisasi kesehatan mandiri yang fokus pada penyakit lupus yang berbasis di New York. "Tak hanya menyebabkan masalah kesehatan kronis, lupus dapat menimbulkan masalah mental seperti depresi, rasa cemas, hingga psikosis," ujar Jayta Szpitalak, konsultan kesehatan mental di New York dan Sydney, kepada Teen Vogue.

Baca juga: Atasi Lupus, Selena Gomez Jalani Transplantasi Ginjal

Sementara itu, Selena sangat bersemangat dalam Revival Tour yang dilangsungkan sejak 10 Mei hingga 18 Desember 2016 tersebut. "Banyak yang ingin saya buktikan pada diri sendiri dalam tur ini dan semuanya berdasarkan pada saya, pada suara saya, pada apa yang ingin saya katakan kepada penggemar. Itulah hal yang saya inginkan," ujarnya.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Dedy P

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat