visitaaponce.com

Scarlett Johansson Aktris Hollywood Termahal 2018

Scarlett Johansson Aktris Hollywood Termahal 2018
Scarlett Johansson Aktris Hollywood Termahal 2018(AFP/FREDERIC J BROWN)

SCARLETT Johansson dinobatkan oleh Forbes sebagai aktris Hollywood dengan bayaran tertinggi pada 2018. Selama 1 Juni 2017 hingga 1 Juni 2018, bayaran Scarlett dari tiga film cerita panjang diperkirakan mencapai US$40,5 juta atau sekitar Rp590 miliar.

Forbes menghitung perkiraan penghasilan ini berdasarkan data comScore, Nielsen, IMDB, Box Office Bojo, dan beberapa wawancara dengan para pelaku industri.

Menurut laporan yang dirilis 16 Agustus 2018, capaian Johansson jauh melampaui Emma Stone, aktris La La Land yang memimpin posisi puncak pada tahun lalu dengan US$26 juta. Penghasilan Johansson berasal dari film Rough Night, Isle of Dogs, dan Avengers: Infinity War.

Angelina Jolie, yang tahun lalu tidak masuk ke 10 besar Forbes, berada di posisi kedua tahun ini dengan US$28 juta atau Rp408,2 miliar.

Kendati Jolie belum muncul lagi sebagai pemain sejak 2016 (First They Killed My Father dan Kung Fu Panda 3), penghasilan tahun ini sudah datang dari proyek film Maleficent II. Film ini sedang dalam tahap produksi dan dia menerima bayaran di muka.

Lalu ada Jennifer Aniston di posisi ketiga dengan US$19,5 juta atau Rp284,2 miliar. Sebagian besar datang dari aktivitasnya sebagai bintang iklan sejumlah produk konsumen. Berikutnya, ada Jennifer Lawrence, Reese Witherspoon, Mila Kunis, Julia Roberts, Cate Blanchett, Melissa McCarthy, serta Gal Gadot.

Gal Gadot menjadi pendatang baru dalam daftar 10 besar ini lewat perannya sebagai Wonder Woman. Selain itu, Gadot, yang pertama dikenal sebagai pemain Fast & Furious, menjadi aktris non-Amerika yang meroket di Hollywood. (Medcom/OL-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat