visitaaponce.com

Ciputra Artpreneur Gelar Konser Amal Golden Memories Mandarin

Ciputra Artpreneur Gelar Konser Amal Golden Memories Mandarin
Aksi pemain teater dalam pementasan teater mahakarya WS Rendra 'Panembahan Reso' di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta, Jumat (24/1).( MI/ANDRI WIDIYANTO)

PANDEMI covid-19 yang masih melanda Indonesia berdampak pada hampir semua sektor dan lapisan masyarakat, tak terkecuali pekerja seni dan budaya. Ciputra Artpreneur bekerja sama dengan KMS Management menggelar konser amal virtual yakni Golden Memories Mandarin: Mid Autumn Charity Concert 2020

Selama konser, pihak penyelenggara akan menggelar donasi yang hasilnya akan disalurkan bagi para pekerja seni yang terdampak pandemi covid-19.

Presiden Direktur Ciputra Artpreneur Rina Ciputra Sastrawinata mengungkapkan, penyelenggaraan konser tersebut merupakan bentuk lain kepedulian Ciputra Artpreneur bagi pekerja seni. Sebelumnya, Ciputra Artpreneur telah melakukan sejumlah upaya untuk membantu pekerja seni terutama yang bekerja di belakang layar.

Baca juga: Putu Ayu Saraswati: Tetap Bugar dengan Konsumsi Jamu

“Pada bulan Maret-Juni 2020 lalu, kami telah menggulirkan aksi peduli sosial bertajuk Bersama Bantu Sesama. Kini, rangkaian aksi kepedulian sosial ini akan kami lanjutkan dengan menggelar sebuah konser amal terbesar bertajuk Golden Memories Mandarin: Mid Autumn Charity Concert 2020," terang Rina Ciputra melalui keterangan resmi, Rabu (15/9).

Rina juga menjelaskan bahwa konser ini akan disiarkan secara virtual  dari Theater Ciputra Artpreneur. Sesuai dengan temanya yakni Golden Memories Mandarin, para penyanyi akan mempersembahkan tembang-tembang legendaris Mandarin dari era 70-an hingga 80-an dengan aransemen baru dan konsep pertunjukan yang lebih segar.

Konser Golden Memories Mandarin: Mid Autumn Charity Concert 2020 akan menampilkan deretan penyanyi profesional yakni Kevin Chensing, Alena Wu, Huang Jia Jia, Calvin Qiu, Rani, Elvin Show, Wang Yu Lian, Andes, Kartika Wang & Darwis Lim. Sedangkan acaranya akan dipandu oleh Freddy Su (penyiar Radio Mandarin Station), Fiona Yuan (Xinwen MetroTV), dan Dede Lo (presenter KMS TVShow). (H-3)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : HUMANIORA

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat