visitaaponce.com

Resmi, Justice League Snyder Cut Tayang 18 Maret 2021

Resmi, Justice League Snyder Cut Tayang 18 Maret 2021
Poster Justice League The Snyder Cut.(Dok Instagram HBO Max.)

JUSTICE League The Snyder Cut akhirnya memiliki tanggal rilis. Versi baru sutradara Zack Snyder dari film pahlawan super DC Comics Justice League akan tayang perdana di HBO Max pada 18 Maret 2021.

WarnerMedia mengumumkan itu pada Jumat (29/1). Justice League mempertemukan pahlawan terhebat DC Comics untuk pertama kali di layar lebar. Superman (Henry Cavill), Batman (Ben Affleck), Wonder Woman (Gal Gadot), Aquaman (Jason Momoa), The Flash (Ezra Miller), dan Cyborg (Ray Fisher) bergabung untuk mencegah penjahat super Steppenwolf menghancurkan Bumi. 

Namun, ulasan dari kritikus dan penggemar buku komik sebagian besar negatif untuk film Justice League pada 2017 yang disutradarai oleh Joss Whedon setelah Snyder harus keluar karena musibah keluarga. Banyak penonton yang memperhatikan perbedaan nyata antara dua sutradara itu dan menyerukan rilis Snyder Cut alias versi film dengan visi asli Snyder.

Keberadaan The Snyder Cut lantas dibagikan di media sosial yang disambut para penggemar dalam beberapa waktu. Warner Bros akhirnya merestui kehadiran The Snyder Cut pada Mei 2020 dan mengumumkan bahwa film itu akan datang ke HBO Max sekitar 2021. Ini sangat menggembirakan para penggemar Snyder.

Snyder telah menggoda beberapa detail potongan filmnya kepada penggemar. Ia mengungkapkan bahwa film baru tersebut akan menjadi selama empat jam yang dapat dinikmati sebagai film ekstrapanjang atau sebagai miniseri empat bagian.

Chris Terrio menulis skenario untuk Snyder Cut, dengan cerita oleh Terrio, Snyder, dan Will Beall. Christopher Nolan, Emma Thomas, Wesley Coller, Jim Rowe, Curtis Kanemoto, Terrio, dan Affleck ialah produser eksekutif di film tersebut. Charles Roven dan Deborah Snyder menjadi produser. WarnerMedia juga merilis tiga poster baru untuk Snyder Cut pada Jumat. (Variety/OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat