visitaaponce.com

Sutradara Justice League Menyesal Gunakan CGI untuk Hapus Kumis Henry Cavill

SUTRADARA film Justice League Charles Roven menyesal menghilangkan kumis Henry Cavill dengan menggunakan CGI.

Roven mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk menghapus kumis Cavill dengan CGI selama proses reshoots.

Film blockbuster produksi DC pada 2017 terkenal mengalami lebih dari beberapa hambatan di sepanjang jalan, termasuk sutradara Zack Snyder yang mundur sebelum film tersebut selesai.

Baca juga: Norman Reedus Sedih The Walking Dead akan Berakhir

Dengan Gal Gadot yang memerankan Wonder Woman juga mengalami cedera punggung, Joss Whedon dibawa untuk mengawasi pascaproduksi dan Cavill menumbuhkan kumisnya.

Cavill dilaporkan dilarang Paramount untuk mencukur kumis yang dia tumbuhkan untuk perannya di film Mission Impossible - Fallout. Hal itu mendorong Warner Bros menggunakan metode pencukuran alternatif, CGI.

Pekerjaan tukang cukur yang gagal dengan cepat menjadi salah satu dari banyak hal yang memperkuat reputasi terkenal Justice League sebagai film bencana.

Dalam wawancara terbaru, sang sutrada mengungkapkan dia sangat menyesali keputusan tersebut.

"Kami berurusan dengan adegan yang sangat rumit. Mereka sangat rumit dalam hal struktur dan masalah pengambilan gambar tambahan, dan tentu saja kami juga memiliki fakta bahwa kami berharap Henry mencukur kumisnya," kata Roven kepada The Hollywood Reporter.

“Kami sangat khawatir kami tidak akan dapat mencapai itu dengan cara yang tidak terlihat. Dan sebenarnya kami benar untuk khawatir tentang itu."

"Untuk mengawali film dengan Superman dan kemudian membuat wajahnya terlihat lucu - saya tidak akan mengatakan itu adalah salah satu keputusan besar yang dibuat. Tapi itu adalah keputusan yang dibuat karena banyak hal lain, yang bertentangan dengan melindungi film."

"Itu adalah keputusan yang dibuat untuk melindungi tanggal rilis," lanjut Roven, sebelum menjelaskan alasan keuangan yang membuat Justice League harus dirilis pada tanggal yang dijadwalkan. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat