visitaaponce.com

Gal Gadot Mengenang Awal Akting sebagai Wonder Woman

Gal Gadot Mengenang Awal Akting sebagai Wonder Woman
Gal Gadot.(Instagram wbpicture.)

GAL Gadot mengunggah foto hitam putih dirinya pada Instagram miliknya. Ternyata di balik foto itu ada cerita luar biasa yang sangat berkesan baginya.

Rupanya, foto itu menjadi mula dari kariernya yang menjulang saat ini. Foto itu merupakan awal hubungan kerja artis asal Israel itu dengan pembuat film Amerika Serikat atau Hollywood, Zack Snyder.

Gal menulis, "Foto ini diambil oleh Zack Snyder pada hari saya melakukan tes kamera untuk Batman vs. Superman dengan Ben (Affleck). Saya datang ke LA setelah perjalanan 30 jam saat syuting film di Tel Aviv.

"Tapi saya sangat menginginkan peran Wonder Woman sehingga perjalanannya sepadan. Saya akan selamanya berterima kasih kepada Zack karena telah memilih saya dan percaya bahwa saya bisa menghidupkan Diana. Saya tidak tahu tentang masa depan ketika foto ini diambil. Melihatnya membuat saya menjadi sangat bernostalgia. Itu juga bukti bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan."

Ia mengakui pula saat itu dirinya hampir berhenti dari dunia akting. "Kemudian ini terjadi," pungkasnya.

Gal memulai debutnya sebagai pahlawan super Amerika pada 2016 dalam film DC berjudul Batman VS Superman: Dawn of Justice. Penampilannya di sana singkat, hanya menyoroti kekuatan dan keterampilan bertarungnya yang luar biasa.

Setelah itu, ia melanjutkan aksi di Wonder Woman (2017), Justice League (2017), dan Wonder Woman 1984 (2020) benar-benar menonjolkan kilau Gal Gadot dalam memerankan Diana sebagai wanita perkasa. (Manila Bulletin/OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat