visitaaponce.com

Skor Tinggi Rotten Tomatoes untuk Zack Snyders Justice League

Skor Tinggi Rotten Tomatoes untuk Zack Snyder's Justice League
Poster Film Justice League versi Zack Snyder.(DOK HBO Max.)

JUSTICE League versi Zack Snyder menjadi film DC Extended Universe karya Zack Snyder dengan ulasan terbaik sampai sekarang. Ini menurut Rotten Tomatoes sebagai situs review atau rating film yang banyak dijadikan rujukan oleh para penggemar film di seluruh dunia.

Film selama empat jam itu saat ini memegang peringkat kritik 76% berdasarkan 107 ulasan. Ini menjadikannya yang pertama dari film DCEU karya Snyder yang mendapat kesempatan menerima stempel Certified Fresh dari situs web agregasi ulasan, jika tren positif terus berlanjut.

Mayoritas ulasan film sejauh ini memiliki tren positif. Owen Gleiberman dari Variety menyebutnya sebagai hiburan yang megah, gesit, dan imersif. Ada beberapa reaksi negatif seperti John DeFore dari The Hollywood Reporter. Review CBR oleh Sandy Schaefer mengatakan, "Film terasa seperti sekuel sejati dari Man of Steel dan Batman v Superman yang tidak digambarkan versi Whedon."

Baca juga: Ultah ke-56, Aamir Khan Cerita Tiga Kali Cintanya Ditolak

 

Sementara para kritikus mendapat pemutaran awal dari film DC yang akan datang, beberapa penggemar juga telah diberi bocoran film Justice League versi Zack Snyder sebelum dirilis pada 18 Maret, meskipun secara tidak sengaja. Kesalahan singkat pada HBO Max melihat film superhero itu secara tidak sengaja diputar menggantikan Tom & Jerry yang tayang.

Justice League milik Zack Snyder dibintangi Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Henry Cavill sebagai Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash, Ray Fisher sebagai Cyborg, Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth, Diane Lane sebagai Martha Kent, Ray Porter sebagai Darkseid, Ciarán Hinds sebagai Steppenwolf, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, dan JK Simmons sebagai Komisaris Gordon. Film ini tayang di HBO Max Kamis (18/3). (CBR/OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat