visitaaponce.com

James Wan Ungkap Judul Aquaman 2

James Wan Ungkap Judul Aquaman 2
Judul film Aquaman kedua.(DOK Instagram James Wan.)

SUTRADARA Aquaman, James Wan, mengungkapkan judul sekuel mendatang yang akan dibintangi Jason Momoa dalam posting Instagramnya.

"Gelombang pasang sedang naik," tulis Wan dalam akunnya @creepypuppet dikutip dari The Wrap. Setelah berhasil menghasilkan US$1,13 miliar dari film Aquaman pertamanya yang tayang pada akhir tahun lalu, Wan akan memproduksi film Aquaman yang kedua.

Baca juga: Scarlett Johansson Sedih Harus Tinggalkan MCU

 

Dalam foto yang ia posting ke akun Instagramnya, terpampang layar komputer yang bertuliskan, "Aquaman and the Lost Kingdom." Sekuelnya akan tayang pada 16 Desember 2022.

Diketahui, sekuel ini akan membawa kembali bintang Jason Momoa sebagai pahlawan, Arthur Curry, bersama dengan Amber Heard, Willem Dafoe, Patrick Wilson, Nicole Kidman, Yahya Abdul-Mateen, dan Dolph Lundgren.

Baca juga: Keanu Reeves Gabung dalam Film Animasi DC League Of Super-Pets

 

Terkait casting terbaru, Pilou Asbæk, aktor Denmark yang terkenal karena perannya sebagai Euron Greyjoy dalam Game of Thrones, sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan sekuelnya. Tidak jelas peran yang akan dimainkan Asbæk dalam sekuel Aquaman. Plotnya masih dirahasiakan. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat