visitaaponce.com

Dave Bautista Ogah Akting Bareng John Cena dan Dwayne Johnson

Dave Bautista Ogah Akting Bareng John Cena dan Dwayne Johnson
Aktor Dave Bautista(AFP/ Nick Agro)

DAVE Bautista mengaku kerap sedih menemukan dirinya terus dibandingkan dengan mantan bintang WWE lainnya, meskipun pemeran Drax di Guardians of the Galaxy tersebut terus berusaha menjauhkan diri dari Dwayne Johnson dan John Cena.

Ironisnya, keduanya sama-sama bergabung dengan franchise Fast & Furious di berbagai titik, sesuatu yang telah ditolak Bautista selama pertemuan dengan Universal.

Tidak hanya itu, Cena berperan sebagai Peacemaker di The Suicide Squad setelah James Gunn awalnya menulis bagian tersebut dengan mempertimbangkan Bautista sebelum dia kembali untuk bekerja dengan Zack Snyder, yang berarti Cena dan Johnson juga merupakan bagian dari DCEU.

Baca juga: Centang Biru Boyega di Twitter Hilang Secara Misterius

Bautista dikabarkan juga telah membantah fans yang menginginkan trio John Cena, Dwayne Johnson, dan Bautista untuk berada dalam 1 layar.

Cena telah menyuarakan antusiasmenya untuk menghidupkan kembali persaingan antara dirinya dengan Johnson dalam film blockbuster Fast & Furious.

Tapi, Dave Bautista jelas tidak menginginkan hal tersebut setelah bekerja keras untuk menempatkan dirinya di tempat pertama dan mendapatkan reputasi sebagai pemain yang jauh lebih cakap dibandingkan dua lainnya,

Tentunya bisa dipahami perasaan Bautista yang tidak ingin disamakan ke dalam kategori luas yang sama dengan orang dari masanya. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat