visitaaponce.com

Wheein Mamamoo Gabung dengan Label THE L1VE

Wheein Mamamoo Gabung dengan Label THE L1VE
Personel Mamamoo Wheein(Instagram @whee_inthemood)

SENIN (31/8) tengah malam waktu Korea Selatan (Korsel), label THE L1VE membagikan pesan di akun Twitter resmi mereka yang menyambut Wheein sebagai artis terbaru mereka.

Sementara itu,  seperti dilansi Soompi, di akun Instagram pribadinya, Wheein menulis, “Halo, ini Wheein. Untuk MooMoos yang menunggu dengan sabar, dan untuk banyak orang yang mendukungku, aku akan bekerja keras untuk menunjukkan musik yang bagus dan citra yang bagus melalui THE L1VE. Saya akan bekerja keras untuk promosi solo dan promosi Mamamoo mulai sekarang. Jadi, tolong kirimkan saya dukungan Anda! Untuk MooMoos yang saya cintai, saya akan terus bekerja untuk menunjukkan apa yang Anda inginkan dan harapkan. Percaya padaku!"

Pada awal Agustus, dilaporkan Wheein sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan THE L1VE, label baru yang didirikan Ravi dari VIXX’s. 

Baca juga: JO1 Bawakan Lagu Tema Ending Anime Boruto-Naruto Next Generation

Penyanyi Ailee adalah artis pertama yang menandatangani kontrak dengan label tersebut.

Meskipun Wheein adalah satu-satunya anggota Mamamoo yang tidak memperbarui kontraknya dengan RBW, ia akan terus berpromosi sebagai bagian dari grup.

Sementara itu, Mamamoo bersiap untuk melakukan comeback pada  September mendatang. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat