visitaaponce.com

Personel SEVENTEEN Jeonghan Rilis Single Solo Dream

Kejutan bagi penggemar SEVENTEEN! Dikutip dari Billboard.com, Kamis (16/9),, halaman media sosial grup diperbarui untuk memberitahukan bahwa single baru, berjudul Dream, dirilis ke akun YouTube mereka, sebuah langkah yang datang sebagai kegembiraan karena tidak ada pengumuman sebelumnya.

Yang lebih mengejutkan lagi, Dream bukanlah karya SEVENTEEN sebagai sebuah grup. Sebaliknya, single itu menyoroti bakat anggota SEVENTTEN Jeonghan , saat ia bernyanyi di trek dan dikreditkan sebagai penulis dan produser.

Lagu ini dibuat untuk menunjukan bakat member K-pop SEVENTEEN yang biasa. Daripada synth keras, hip-hop, dan ketukan EDM yang menjadi inti dari lagu-lagu grup, Jeonghan memilih instrumental akustik yang lembut untuk membawanya melalui lirik. Lagu yang juga menampilkan kredibilitas penulis, produser, dan aransemen dari Glenn dan Nmore.

Baca juga: Lagu Terbaru Jay B akan Hadirkan Whee In Mamamoo

Single solo Jeonghan muncul setelah EP terbaru SEVENTEEN, Your Choice: Mini Album ke-8, mencapai No. 1 di chart Penjualan Album Teratas Billboard pada Juli, dan bertahan selama 11 minggu. 

Single ini hadir sebelum rencana comeback SEVENTEEN sebagai grup beranggotakan 11 orang. Member lainnya Jun dan The8 akan kembali ke negara asal mereka Tiongkok. sehingga membuat grup tersebut untuk sementara mempromosikan proyek baru tanpa mereka hingga Desember 2021.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh agensi mereka, Pledis Entertainment, Jun dan The8 akan melanjutkan pekerjaan mereka di Tiongkok yang telah ditunda oleh covid-19 dan menghabiskan waktu bersama keluarga mereka setelah terpaksa berpisah dari mereka untuk waktu yang cukup lama karena pandemi. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat