visitaaponce.com

Daniel Radcliffe Pastikan tidak Hadir di Reuni 20 Tahun Harry Potter

Daniel Radcliffe Pastikan tidak Hadir di Reuni 20 Tahun Harry Potter
Pemeran Harry Potter Daniel Radcliffe(AFP/ Kena Betancur)

DANIEL Radcliffe telah mengungkapkan dirinya tidak mungkin menghadiri reuni Harry Potter untuk ulang tahun ke-20 film pertama.

Dikutip dari Entertainment Weekly, Radcliffe mengungkapkan dia terpaksa "mengecewakan" para penggemar yang berharap melihatnya bersatu kembali dengan para pemain Harry Potter.

Alasan yang dia berikan adalah komitmen kerja yang mencegahnya bergabung dengan rekan sejawatnya pada November, yang menandai dua dekade sejak dirilisnya film the Philosopher’s Stone.

Baca juga: Anupam Tripathi Sukses Curi Perhatian Lewat Squid Game

"Saya sedang berada di Republik Dominika untuk syuting dan kemudian saya akan sibuk, bekerja sedikit demi sedikit hingga akhir tahun," kata Radcliffe.

“Jadi ya, saya tidak tahu. Saya yakin akan ada semacam perayaan tetapi saya tidak tahu apakah kita akan berkumpul atau apa. Saya minta maaf jika itu sedikit mengecewakan siapa pun. "

Diumumkan awal tahun ini, sejumlah program dan acara khusus direncanakan untuk memperingati hari jadi tersebut.

HBO Max, TBS, dan Cartoon Network memiliki semua rencana untuk merayakan 20 tahun film Harry Potter dengan program khusus, dengan gaya kuis spesial untuk menguji penggemar bersama dengan tamu selebritas spesial.

Seorang eksekutif di Warner Bros mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Untuk merayakan para penggemar lama dan baru, yang dengan penuh semangat menjaga keajaiban Dunia Sihir tetap hidup dalam berbagai bentuk selama beberapa dekade, aka nada penampilan spesial dan menarik untuk merayakan 20 Tahun Harry Potter. Penggemar Harry Potter harus melihat acara ini di media dan platform manapun”. 

"Semua penggemar Potter dapat bersiap untuk perayaan satu-satunya ini dengan merangkul Hermione Granger dan mempelajari pengetahuan Dunia Sihir mereka." (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat