visitaaponce.com

Hayley Williams Bandingkan Paramore dengan Metallica

Hayley Williams Bandingkan Paramore dengan Metallica
Vokalis Paramore Hayley Williams(Instagram @yelyahwilliams)

VOKALIS Paramore, Hayley Williams, baru-baru ini, membandingkan bandnya dengan Metallica dalam sebuah pesan untuk merayakan ulang tahun ke-12 album Paramore 2009, Brand New Eyes.

Dirilis pada 29 September 2009, Brand New Eyes tiba saat Paramore menghadapi gelombang kesuksesan terbesar mereka. 

Mereka mengalami masa konflik yang sulit antara anggota band. Keadaan tersebut menyebabkan gitaris Josh Farro dan drummer Zac Farro meninggalkan grup pop-rock emo itu pada tahun berikutnya. (Zac kembali ke band pada 2017.)

Metallica: Some Kind of Monster adalah film dokumenter 2004, yang menunjukkan tantangan antarpribadi para legenda heavy metal saat membuat album 2003 mereka, St. Anger, di tengah tugas rehabilitasi penyanyi-gitaris James Hetfield dan pencarian bassis baru — mereka akan berakhir sampai memilih pemain bass Robert Trujillo, yang tetap di Metallica sampai hari ini.

Baca juga: Vernon dan Mingyu tidak Lagi Dengarkan Lagu Seventeen, Ini Alasannya

Pada 12 September lalu, Paramore mencicit gambar inset dari sampul belakang karya seni untuk Brand New Eyes dan berkata, "12 tahun yang lalu, hari ini, kami jelas-jelas marah satu sama lain. terima kasih atas rahmatnya."

Me-retweet itu, Williams menambahkan, "ini adalah 'semacam monster' kami."

Sementara dia bisa menyampaikan ide itu dengan mengatakan itu adalah St. Anger mereka, paralel dengan gejolak Metallica seperti yang digambarkan dalam Some Kind of Monster membuat analogi yang lebih baik untuk perselisihan yang dialami Paramore.

Williams dan Farro, yang menjalin hubungan romantis satu sama lain sebelum Brand New Eyes, menulis sebagian besar album bersama setelah mereka berpisah sebagai pasangan.

Metallica jelas tidak mengalami kesulitan seperti itu saat merekam St Anger, tapi, seperti yang terlihat di film, kekerabatan antara anggota band metal itu pasti tegang.

"Sebagian besar lagu [Brand New Eyes] itu berkaitan dengan hubungan yang kami miliki," kata penyanyi Paramore itu pada 2011 tentang dirinya dan Josh. 

"Itu sangat sulit karena kami berteman, dan kemudian mengalami perpisahan dan melalui segala jenis ketegangan sebagai sebuah band benar-benar memengaruhi semua lirik," lanjut Williams

Setelah Paramore mengumumkan bahwa mereka telah berpisah dengan Farro bersaudara, Josh menyebut grup tersebut sebagai "produk manufaktur" dalam sebuah pernyataan. 

Dia lebih lanjut mengklaim Williams adalah satu-satunya yang menandatangani kontrak dengan mereka

Sementara mereka tidak lagi bekerja sama, Williams dan Josh memiliki hit saat ini - masing-masing dikreditkan sebagai penulis bersama di single terbaru bintang pop Olivia Rodrigo "Good 4 U." 

Namun, pengakuan itu mungkin hanya karena sonik lagu itu mengacu pada Misery Business milik Paramore. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat