visitaaponce.com

Vokalis Terserang Covid-19, Metallica Jadwal Ulang Konser

Vokalis Terserang Covid-19, Metallica Jadwal Ulang Konser
Grup band Metallica(AFP)

Vokalis Metallica James Hetfield dinyatakan positif covid-19. Metallica pun terpaksa menjadwal ulang konser mereka di Glendale, Stadion State Farm, Arizona, Amerika Serikat. James dan kawan-kawan memundurkan jadwal panggung dari 3 September ke 9 September.

“Sayang sekali, covid-19 telah menyerang James. Kami sangat kecewa dan menyesali ketidaknyamanan yang Anda alami," tulis pengumuman dari band tersebut di sosial media.

Promotor konser pun memberikan opsi penegmbalian dana kepada para penggemar yang tidak bisa hadir pada 9 September. 

Baca juga: Saosin Akan Buka Konser Hari Kedua BMTH di Jakarta

"Untuk informasi lebih lanjut, termasuk rincian pengembalian dana, jika anda tidak dapat bergabung akhir pekan depan, silakan kunjungi SeatGeek.com. Pantau terus Metallica.com dan media sosial kami untuk detail dan pembaruan tambahan," jelas unggahan tersebut.

Konser di Arizona merupakan bagian dari tur dunia bertajuk M72 mereka. Sejauh ini, negara-negara Eropa, Kanada dan Meksiko menjadi tujuan mereka.

Baca juga: Tiket Konser Morrissey Jakarta, Sold Out Kategori Tribune Green

“Kami menantikan untuk kembali menyelesaikan M72. Semua tiket untuk 3 September akan diberikan pada pertunjukan tanggal 9 September." 

Menurut Centers for Disease Control and Prevention (CDC), varian EG.5 yang dikenal sebagai Eris kini memang tengah merebak di AS. Varian itu disebut-sebut terkait dengan varian XBB yang sudah beredar selama enam bulan terakhir dan memiliki mutasi tertentu yang mampu menghindari bentuk kekebalan tubuh. (People/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat