visitaaponce.com

Netflix akan Hapus Adegan yang Tampilkan Nomor Telepon di Squid Game

NETFLIX akan mengedit adegan yang melibatkan nomor telepon di serial drama Korea Squid Game setelah nomor asli secara tidak sengaja dimasukkan dalam film.

Serial yang sangat populerdan terbesar di Netflix itu, mendapat kecaman setelah memasukkan nomor milik seorang warga Korea Selatan (Korsel)  di acara itu.

Nomor itu dicetak pada kartu nama yang ditampilkan dalam episode pertama serial tersebut. Sebagai hasil dari kesuksesan internasional acara tersebut, pria yang dimaksud telah menerima ribuan panggilan dari penggemar.

Baca juga: Penampilan Heo Sung Tae, Penjahat di Squid Game, Jauh Berbeda dengan Aslinya

Adegan itu menarik perhatian badan pengatur Inggris Ofcom, yang memanggil Netflix karena mengabaikan kesalahan tersebut.

Sekarang, platform streaming dan perusahaan produksi acara Siren Pictures Inc sedang bekerja untuk menyelesaikan masalah tersebut.

"Bersama dengan perusahaan produksi, kami sedang berupaya menyelesaikan masalah ini, termasuk mengedit adegan dengan nomor telepon jika diperlukan," kata Netflix melalui The Independent.

Berita itu muncul setelah Netflix digugat penyedia internet Korsel menyusul lonjakan besar lalu lintas karena popularitas layanan streaming. 

Penyedia mengklaim bahwa lonjakan itu karena masuknya orang yang menonton acara seperti Squid Game.

Dalam klaim mereka, SK mengatakan bahwa Netflix adalah penghasil lalu lintas terbesar kedua di Korsel setelah YouTube, dan bahwa perusahaan besar lainnya seperti Amazon, Apple, dan Facebook semuanya membayar biaya penggunaan jaringan yang tidak dibayar oleh dua perusahaan teratas. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat