visitaaponce.com

Hati Alec Baldwin Hancur untuk Suami dan Anak Halyna Hutchins

Hati Alec Baldwin Hancur untuk Suami dan Anak Halyna Hutchins
Penjaga keamanan berdiri di pintu masuk Bonanza Creek Ranch tempat syuting Rust di Santa Fe, New Mexico, Jumat (22/10).(AFP/Anne Lebreton.)

AKTOR Alec Baldwin mengatakan pada Jumat (22/10) bahwa itu merupakan kecelakaan tragis ketika dia secara fatal menembak seorang rekannya dengan senjata properti di lokasi syuting di New Mexico. Sinematografer Halyna Hutchins tewas dalam penembakan itu, Kamis (21/10), dan sutradara Joel Souza terluka.

"Tidak ada kata-kata untuk menyampaikan keterkejutan dan kesedihan saya mengenai kecelakaan tragis yang merenggut nyawa Halyna Hutchins," kata Baldwin di Twitter. Ia menyebut Hutchins sebagai rekan yang sangat dikagumi.

"Hati saya hancur untuk suaminya, putra mereka, serta semua yang mengenal dan mencintai Halyna," kata Baldwin.

Baldwin mengatakan dia telah menghubungi dengan suami Hutchins dan menawarkan dukungannya kepada keluarga. Matthew Hutchins mengatakan kepada CBS News bahwa Baldwin telah menghubunginya dan sangat mendukungnya.

Baldwin juga mengatakan dia sepenuhnya bekerja sama dengan polisi. Kantor Sheriff Santa Fe County sedang menyelidiki insiden tersebut dan tidak ada tuntutan yang diajukan.

Para deputi pergi ke lokasi syuting film barat berjudul Rust di Bonanza Creek Ranch sebagai tanggapan atas panggilan 911 tentang penembakan itu. Hutchins dibawa dengan helikopter ke Rumah Sakit Universitas New Mexico, tempat dia dinyatakan meninggal, kata kantor sheriff.

Baca juga: Enam Syuting Maut dalam Tragedi Film Hollywood

Baldwin membintangi sekaligus menjadi rekan produser di film tersebut. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat