visitaaponce.com

Jaksa Sebut Alec Baldwin Bisa Terkena Dakwaan Kriminal

Jaksa Sebut Alec Baldwin Bisa Terkena Dakwaan Kriminal
Aktor AS Alec Baldwin(AFP/Angela Weiss)

JAKSA Amerika Serikat (AS), Rabu (27/10), menyebut Alec Baldwin masih bisa terkena dakwaan kriminal dalam aksi penembakan fatal yang disebut polisi terjadi karena keteledoran di sebuah set film.

Baldwin menembak mati sinematografer Halyna Hutchins ketika pistol yang dipegangnya meletus saat dia berlatih adegan untuk film western Rust.

Sutradara Joel Souza juga terluka dalam insiden itu.

"Kami masih mempertimbangkan smue opsi," ujar jaksa wilayah Santa Fe, Mary Carmack-Altwies dalam sebuah konferensi pers.

Baca juga: Iko Uwais Jadi Penjahat di The Expendables 4

Penyelidikan terkait insiden pada Kamis (21/10) lalu itu menemukan 500 amunisi dari set film di New Mexico itu. Amunisi itu terdiri dari campuran peluru kosong, peluru palsu, dan peluru tajam.

Laman daring hiburan The Wrap, awal pekan ini, melaporkan kru film telah menggunakan senjata itu, beberapa jam sebelum Hutchins tertembak mati, untuk menembakkan peluru tajam ke arah kaleng.

"Kami tengah menyelidiki bagaimana peluru tajam itu bisa ada di sana dan mengapa karena seharusnya tidak ada peluru tajam di sana," ujar Sheriff Adan Mendoza kepada wartawan.

"Saya menduga ada keteledoran di lokasi syuting ini," lanjutnya. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat