visitaaponce.com

Tzuyu Twice Tampil Sendiri di Kover Majalah untuk Pertama Kalinya

TZUYU tampil di sampul majalah L'Officiel di Singapura dan Malaysia. Dalam wawancara dengan majalah tersebut, dia merefleksikan evolusi Twice dan bagaimana dia berubah seiring dengan konsep grup.

Baru-baru ini, cuplikan di balik layar dari pemotretan sampul Tzuyu diunggah ke saluran YouTube resmi Twice.

Seperti biasa, Tzuyu terlihat sangat cantik saat berpose di depan kamera.

Baca juga: Blackpink Cetak Sejarah di YouTube lewat  Video Boombayah

Meskipun dia terbiasa berpose untuk sampul album dan majalah dengan anggota Twice lainnya, Tzuyu gugup melakukan pemotretan majalah solo pertamanya. Dia khawatir dia akan sangat canggung selama pemotretan.

Tentu saja, pemotretannya berjalan dengan lancar terlepas dari ketakutan Tzuyu. 

Dengan rendah hati, dia memuji fotografer karena memberinya "petunjuk yang bagus" dan karena telah mengambil foto dirinya yang luar biasa.

Selama pemotretan L'Officiel, Tzuyu mengingat pemotretan pertamanya dan merenungkan seberapa besar dia tumbuh sejak saat itu. 

Dia ingat menjadi sangat tegang dan tidak tahu apa yang harus dilakukan saat itu. Sekarang, dia benar-benar profesional, dan kali ini dia merasa lebih alami di depan kamera.

Tzuyu melakukannya dengan sangat baik selama pemotretan sehingga dia tidak percaya pada dirinya sendiri! Saat dia melihat foto-foto di monitor, dia bertanya, "Itu aku?" (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat