visitaaponce.com

Kim Da Mi dan Choi Woo Shik akan Tampil di Drama Our Beloved Summer

DRAMA Korea Our Beloved Summer adalah komedi romantis yang menggambarkan perasaan rumit pasangan yang putus dengan mengatakan, “Itu adalah waktu yang buruk denganmu, mari kita tidak pernah bertemu lagi!” 

Namun, film dokumenter yang mereka rekam 10 tahun lalu di sekolah menengah tiba-tiba mendapatkan popularitas dan mereka dipaksa berada di depan kamera bersama sekali lagi.

Teaser drama Korea itu dimulai dengan Guk Yeon Su yang berusia 19 tahun (diperankan oleh Kim Da Mi) dan Choi Woong (diperankan oleh Choi Woo Shik) berdebat bolak-balik dalam sebuah wawancara untuk film dokumenter mereka. 

Baca juga: Seo Kang Joon akan Wamil Mulai November

Adegan-adegan berikutnya menunjukkan dinamika main-main mereka yang berakhir dengan keduanya bersumpah tidak akan pernah bertemu lagi. 

Dari mengejar satu sama lain di lorong hingga memercikkan air dan saling mengerjai, keduanya sangat terlibat dalam kehidupan satu sama lain, terlepas dari apakah mereka suka atau tidak.

Tingkat antusiasme mereka terhadap film dokumenter juga memuncak, dengan Guk Yeon Su dengan riang bertanya, “Jadi ini tentang siswa terbaik yang membantu siswa terburuk menjadi versi dirinya yang lebih baik, kan?” 

Sementara Choi Woong mengeluh, “Apakah ini percobaan berapa lama seseorang bisa bertahan di samping seseorang yang terlalu tegang dan tidak mampu secara sosial?”

Teaser kemudian melompat untuk menunjukkan sekilas tentang bagaimana siswa sekolah menengah itu melalui satu dekade kemudian sebagai orang dewasa. Bolak-balik antara dua periode waktu, masa lalu dan masa kini digambarkan sebagai paralel.

Video berakhir dengan Guk Yeon Su berkata sebagai siswa sekolah menengah, "Satu hal yang pasti adalah bahwa saya akan memastikan untuk tidak pernah melihat anak yang membuat frustrasi ini lagi," dan kemudian 10 tahun kemudian, "Apakah kita serius harus melakukan ini? ?!”

Our Beloved Summer akan tayang perdana pada 6 Desember pukul 22.00 KST. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat