visitaaponce.com

Ahn Bo Hyun Berbicara Tentang Perannya di Yumis Cells

DALAM sebuah wawancara terbaru, Ahn Bo Hyun berbicara tentang kemiripannya dengan karakter yang dimainkannya di drama Korea Yumi’s Cells serta berakting bersama Kim Go Eun.

Dalam drama tersebut, Ahn Bo Hyun berperan sebagai pengembang gim yang jujur, Goo Woong. Dia mendapatkan ulasan yang baik untuk penampilannya yang realistis dan mencuri hati pemirsa dengan kemiripannya dengan karakternya di webtoon asli dengan nama yang sama. 

Ahn Bo Hyun mengungkapkan meskipun sutradara mengatakan dia tidak harus memiliki rambut panjang seperti karakter webtoon, dia adalah tipe orang yang ingin menyelaraskan perannya sebanyak mungkin.

Baca juga: Kim Da Mi dan Choi Woo Shik akan Tampil di Drama Our Beloved Summer

Setelah lebih sering berakting untuk peran jahat, Ahn Bo Hyun mengungkapkan keinginannya untuk mengambil tantangan baru melalui perannya sebagai Goo Woong. 

Dia menjelaskan, “Saya khawatir tentang apakah saya dapat mengekspresikan sisi yang lebih murni dan polos atau tidak. Saya belajar lebih banyak tentang diri saya saat berakting sebagai Goo Woong. Ada sesuatu tentang peran yang memunculkan sisi naif dari diri saya. Itu adalah sebuah tantangan.”

Ahn Bo Hyun juga berbicara tentang kerja keras yang dia lakukan untuk mempersiapkan adegan di mana dia memamerkan tubuhnya, mengatakan bahwa dia berolahraga hampir setiap hari sebagai bagian dari rutinitasnya. 

“Saat melakukan apa yang biasanya saya lakukan, tepat sebelum adegan di mana saya harus memiliki banyak paparan, saya mengontrol asupan air saya dan mengurangi asupan karbohidrat atau protein saya saat saya mencoba merancang tubuh saya agar sesuai dengan situasi, ” jelasnya.

Ketika ditanya apakah dia memiliki kesamaan dengan Goo Woong, Ahn Bo Hyun menjawab, “Goo Woong benar-benar kaku. Dia juga memiliki banyak kebanggaan. Tetapi jika saya menemukan kemiripan, saya akan mengatakan bahwa saya juga tidak berbagi rasa sakit saya dengan orang lain. Saya pikir itu akan memberi terlalu banyak beban pada orang itu. ”

Mengenai gaya asmaranya, Ahn Bo Hyun mengungkapkan kemiripannya dengan Goo Woong di bidang ini “mendekati nol”. 

“Tidak seperti Goo Woong, aku tidak melakukan hal-hal yang bisa membuat seseorang marah atau salah paham,” katanya. "Aku tahu betul bahwa itu tidak akan ada gunanya bagiku."

Ahn Bo Hyun juga berbicara tentang bekerja dengan Kim Go Eun, yang memainkan peran tituler Yumi. 

“Kim Go Eun adalah aktris yang sangat hebat,” pujinya. “Ini adalah pertama kalinya saya berakting dalam drama roman dan peran saya tidak tampak seperti pemeran utama pria pada umumnya, jadi saya sangat khawatir. Saya sangat berterima kasih kepada Kim Go Eun karena saya menerima beberapa umpan balik yang bagus.”

Yumi’s Cells mendapat banyak perhatian karena perpaduan antara live action dan animasinya. Meskipun adegan animasinya terlihat kekanak-kanakan, romansa Yumi dan Goo Woong digambarkan secara dewasa. 

Ahn Bo Hyun merenung, “Karena ada adegan kamar tidur dan adegan ciuman, saya pikir kami bisa menunjukkan jenis romansa yang matang. Adegan kamar tidur dibuat setelah banyak upaya yang berbeda. Kami tidak tahu take apa yang akan digunakan sehingga kami menantang diri kami untuk mencoba banyak hal.”

Ahn Bo Hyun mengatakan Kim Go Eun paling baik diwakili oleh "sel yang santai," mengutip kepribadiannya yang santai yang menurutnya memiliki banyak hal untuk dipelajari. 

"Saya menyadari bahwa dia adalah seseorang yang bisa membuat Anda benar-benar tenggelam dalam karakternya," katanya. “Itu sampai pada titik di mana saya melihatnya sebagai Kim Yumi, bukan Kim Go Eun. Dia teman yang sangat baik.”

Ahn Bo Hyun mengungkapkan kesedihannya di akhir musim pertama dengan berkata, “Adegan perpisahan sangat menyedihkan. Ada begitu banyak orang yang menunjukkan dukungan untuk karakterku, jadi aku bertanya-tanya apakah kami benar-benar harus tetap setia pada webtoon aslinya.” 

Dia melanjutkan dengan mengatakan meskipun dia menyukai karakternya, dia tahu akhir cerita akan membuka jalan untuk alur cerita yang lebih menarik di musim berikutnya.

Dia melanjutkan, “Saya sebenarnya belum menerima bagian dari naskah untuk musim kedua, jadi saya berpikir bahwa saya mungkin dapat tampil. Jika skripnya selesai, saya dapat menyebutkan bahwa saya tidak akan muncul, tetapi melihat bagaimana sutradara mengatakan 'Saya tidak tahu', saya pikir dia tidak tahu karena skripnya belum keluar.

Aktor ini juga akan memainkan karakter utama dalam drama tvN mendatang Military Prosecutor Doberman. 

Mengekspresikan tekanan yang dia rasakan untuk mengambil peran utama, dia berkata, “Saya merasakan tekanan untuk melakukannya dengan baik. Rasanya seperti ada sel kecemasan di dalam diriku. Mengambil peran utama bukanlah alasan untuk merasa nyaman. Saya mencoba menggunakan tekanan dan keputusasaan untuk membenamkan diri dalam proyek ini.” (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat