visitaaponce.com

Operasi, Sunghoon ENHYPEN Absen di Music Bank

Operasi, Sunghoon ENHYPEN Absen di Music Bank
Sunghoon(Instagram @enhypen)

PARK Sunghoon dari grup idola K-pop ENHYPEN, baru-baru ini, menjalani operasi rhinitis sehingga tidak dapat tampil di siaran Music Bank pada pekan ini sebagai presenter.

"Anggota ENHYPEN Sunghoon tidak akan dapat menjadi MC di siaran Music Bank minggu ini," kata pihak BELIFT LAB seperti dikutip dari Soompi, Rabu (2/2).

Sunghoon merasa tidak nyaman saat bernyanyi dan melakukan kegiatan sehari-hari karena gejala rhinitis. Pada Sabtu (29/1), dia menjalani operasi untuk mengobati penyakitnya.

Baca juga: Hyolyin Dinyatakan Positif Covid-19

"Menurut para ahli medis, Sunghoon membutuhkan waktu untuk istirahat dan pemulihan. Saat ini, Sunghoon telah pulih dengan baik, tetapi ia tidak akan dapat tampil sebagai MC untuk Music Bank pada 4 Februari mendatang bisa banyak istirahat," kata pihak agensi.

Sebagai gantinya, personel ENHYPEN lain, yakni Jungwon, akan berpartisipasi sebagai presenter spesial menggantikan Sunghoon.

"Kami mengutamakan kesehatan dan keselamatan artis kami dan kami melakukan yang terbaik untuk membantu Sunghoon agar dalam kondisi sehat," pungkas pihak BELIFT LAB. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat