visitaaponce.com

Florence Pugh Bergabung di Dune Part Two

Florence Pugh Bergabung di Dune: Part Two
Florence Pugh(AFP/Jean-Baptiste Lacroix )

STUDIO Warner Bros dan Legendary mengatakan aktris Florence Pugh sedang dalam negosiasi untuk bergabung dengan para pemain di film sekuel Dune.

Dikutip dari Deadline, Minggu (13/3), meskipun tidak dikonfirmasi, sumber mengatakan Pugh akan memerankan Putri Irulan Corrino, putri tertua Kaisar Shaddam Corrino IV.

Pugh akan bergabung dengan anggota pemeran yang kembali di Dune: Part Two termasuk Timothe Chalamet, Rebecca Ferguson, Zendaya, dan Josh Brolin, dengan sutradara, produser dan penulis skenario Denis Villeneuve.

Baca juga: Alec Baldwin Sebut Kontrak Melindunginya dari Tanggung Jawab Rust

Legendary tidak berkomentar lebih lanjut. Produksi film ini diharapkan akan dimulai pada musim gugur, dengan film tersebut dijadwalkan tayang pada 20 Oktober 2023.

Bahkan dengan Dune bagian pertama ditayangkan bersamaan di bioskop dan layanan streaming HBO Max, film ini masih mampu berkembang di bioskop dengan pembukaan akhir pekan US441 juta, yang melebihi harapan dan memberikan lampu hijau yang cepat untuk sekuel beberapa minggu kemudian.

Film itu telah meraup US$400 juta di box office seluruh dunia hingga saat ini termasuk US$108 juta di dalam negeri. Film itu juga baru-baru ini meraih sembilan nominasi Oscar termasuk untuk kategori Film Terbaik.

Sedangkan untuk Pugh, ia juga bergabung di Marvel Cinematic Universe (MCU) melalui film Black Widow, dengan memerankan saudara perempuan Natasha Romanoff, Yelena. 

Dia mengulangi peran Yelena dalam serial Hawkeye dan karakter tersebut dengan cepat menjadi favorit di kalangan penggemar MCU.

Pugh, saat ini, sedang syuting Oppenheimer garapan Christopher Nolan, yang juga dibintangi Cillian Murphy, Emily Blunt, Matt Damon, dan Robert Downey Jr. Pugh juga baru-baru ini menyelesaikan film Netflix The Wonder. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat