visitaaponce.com

Villeneuve Klaim Dune Part Two Lebih Megah

Villeneuve Klaim Dune Part Two Lebih Megah
Sutradara Denis Villeneuve(AFP/VALERIE MACON)

SUTRADARA Denis Villeneuve berencana membawa semesta Dune lebih besar di sekuelnya ketimbang yang dia lakukan di angsuran pertama pada 2021.

Dikutip dari Variety, Senin (28/3), Villenueve juga mengonfirmasi skenario untuk sekuel Dune sebagian besar telah selesai. 

Villeneuve dan sinematografer Greig Fraser merekam beberapa adegan di Dune menggunakan kamera IMAX, dan mereka akan melakukannya lagi di Dune: Part Two ke tingkat yang diharapkan lebih besar.

Baca juga: Denis Villeneuve Berbagi Bocoran Film Dune: Part Two

"Greig Fraser dan saya, kami jatuh cinta dengan format ini, dan pasti akan ada bahkan mungkin lebih cuplikan IMAX dalam film ini. Pasti," tegas Villeneuve.

"Skenarionya sebagian besar sudah selesai, tetapi selalu dalam proses," tambah Villeneuve tentang sekuelnya. "Ini akan menjadi pekerjaan yang sedang berjalan sampai cut terakhir, tetapi saya akan mengatakan itu sudah solid. Saya memiliki naskah di tangan saya. Kami sedang dalam persiapan sekarang.. Kru saya, kami dalam persiapan penuh untuk film ini."

Villeneuve sedang menyelesaikan naskah Dune: Part Two saat berada di sirkuit Oscar untuk Dune, yang dinominasikan untuk 10 Academy Awards. 

Meskipun Villeneuve tidak masuk dalam kategori sutradara, dia masih berpeluang mendapatkan Piala Oscar lewat film terbaik dan skenario adaptasi.

Dune: Part 2 akan menyatukan kembali Villeneuve dengan pemeran Timothe Chalamet, Rebecca Ferguson, Josh Brolin, Stellan Skarsgard, Dave Bautista, Zendaya dan Javier Bardem.

Dalam pembicaraan untuk bergabung dengan para pemain adalah Florence Pugh, yang sedang dalam negosiasi akhir untuk memerankan Putri Irulan, dan aktor 'Elvis' Austin Butler, yang sedang dalam pembicaraan awal untuk memerankan keponakan sadis Baron Vladimir Harkonnen dan pewaris Feyd-Rautha.

Dune meraup hampir US$400 juta secara global meskipun dirilis bersamaan di platform streaming HBO Max di Amerika Serikat. Di Indonesia, Dune bisa ditonton di HBO Go. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat