visitaaponce.com

Vocoder, Single Terbaru Floating Points

MUSISI elektronik Sam Shepherd atau yang dikenal dengan nama panggung Floating Points telah merilis single terbarunya berjudul Vocoder, melalui label musik Ninja Tune. Ini merupakan rilisan pertamanya sejak album Promises miliknya dinobatkan sebagai #1 Best Album of 2021 oleh TIME Magazine.

Pada 2019, album Crush milik Floating Points dihujani pujian dari Resident Advisor yang memasukkan Shepherd “dalam jajaran produser berbakat luar biasa dari Inggris dalam satu dekade terakhir” dan memanggilnya sebagai seorang “musisi renaisans yang unggul." 

Poin itu kemudian kembali dibuktikan oleh Shepherd lewat album Promises, yang ia rilis pada 2021.

Baca juga: Kim Woo-seok Rilis Mini Album Ketiga

Sebuah album bersejarah yang ditulis Shepherd dan direkam bersama Pharoah Sanders & the London Symphony Orchestra, album Promises sukses duduk di posisi #1 berbagai list ‘Best of 2021’ beragam publikasi ternama seperti TIME Magazine (#1 Best Album of 2021), The New York Times (Jazz), The Guardian (Contemporary), Mojo, The Vinyl Factory, dan sebagainya. 

Selain menjadi menjadi rilisan pertama Shepherd sejak album monumentalnya tersebut, Vocoder menjadi gebrakan terbaru dari salah musisi paling inventif dan berbakat di industri musik global saat ini.

Dikenal dengan komposisi musik elektroniknya yang kompleks dan progresif, Floating Points menyajikan sebuah perpaduan sound yang brilian lewat berbagai genre termasuk house, techno, jazz, soul dan musik klasik yang akan membangkitkan gairah para penghuni lantai dansa.

Dengan setumpuk pengakuan global dan lebih dari 100 juta stream dari berbagai platform streaming musik, nama Floating Points telah masuk ke jajaran Pitchfork Best New Music dan Resident Advisors Album of the Year yang kemudian membawanya dari lantai dansa ke panggung festival-festival ternama dunia termasuk Laneway Festival Singapore, Wonderfruit (Thailand), dan Sónar Hong Kong Festival. (RO/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat