visitaaponce.com

Floating Points Rilis Single Birth4000

Floating Points Rilis Single Birth4000
Floating Points(MI/HO)

SAM Shepherd, yang dikenal dengan nama panggung Floating Points, baru saja merilis single berjudul Birth4000, lewat label musik Ninja Tune.

Sebelumnya, Birth4000 telah dimainkan kepada telinga-telinga yang beruntung sepanjang musim panas ini saat lagu itu dimainkan Peggy Gou, Four Tet, Ben UFO, dan Palms Trax di berbagai festival musik.

Artwork lagu tersebut dibuat oleh seniman Tokyo Akiko Nakayama. Ia adalah seorang pelukis yang kerap menggambarkan keindahan metamorfosis energi lewat berbagai media seperti instalasi, video, dan penampilan. Ia menghidupkan lukisan biasa dengan menggabungkan pergerakan dan kayanya warna-warna dalam format yang diberi nama Alive Painting.

Baca juga: Floating Points Rilis Single Someone Close

Bulan lalu, Floating Points tampil di Hollywood Bowl membawakan album peraih Mercury Prize miliknya, Promises. 

 

Dia mengumpulkan banyak musisi ternama, termasuk Shabaka Hutchings, Kieran Hebden (Four Tet), Dan Snaith (Caribou), Kara Lis Coverdale, dan Hinako Omor, serta Miguel Atwood-Ferguson selaku kondektur. 

Album Promises menjadi album dengan skor tertinggi dari Pitchfork selama 2021, dan dinobatkan sebagai Album of the Year oleh Mojo dan Time Magazine, dan disebut sebagai "Salah satu album jazz modern terbaik" oleh Resident Advisor. 

Baca juga: Floating Points Rilis Single dan Video Problems

Dikenal lewat komposisi musik elektroniknya yang kompleks dan progresif, Floating Points menyajikan sebuah perpaduan sound yang brilian lewat berbagai genre termasuk house, techno, jazz, soul dan musik klasik yang akan membangkitkan gairah para penghuni lantai dansa dan di festival musik ternama termasuk Boiler Room di Bali, Laneway Festival Singapore, Wonderfruit (Thailand), dan Sónar Hong Kong Festival. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat