visitaaponce.com

Indah Permatasari Mengaku Lebih Suka Syuting di Era Pandemi

INDAH Permatasari mengaku lebih menyukai syuting di era pandemi lantaran lebih terencana dengan baik dibandingkan saat syuting sebelum pandemi.

"Kalau aku pribadi, lebih senang syuting di era pandemi ya. Karena, menurut aku, lebih proper aja sih. Semuanya sudah direncanakan dengan baik. Mulai dari kesehatan, vitamin, terus tempat tinggal dengan lebih nyaman saja sih," ujar Indah, Selasa (19/4)

Syuting film Gara Gara Warisan dilakukan pada tahun lalu di daerah Lembang, Jawa Barat. Dalam film tersebut, Indah berperan sebagai Laras, yang merupakan anak kedua dari Dahlan (Yayu Unru).

Baca juga : Ernest Sebut Gara-Gara Warisan Terinspirasi dari Kisah di Keluarganya

Dalam film garapan Muhadkly Acho itu, Laras digambarkan sebagai seorang anak kedua yang sangat idealis. Oleh sebab itu, Indah mengaku cukup kesulitan bersanding dengan lawan main komedian lainnya.

"Sudah pasti ada sih (kesulitan memerankan karakter Laras). Dari karakternya si Laras kan juga serius banget orangnya. Terus kayaknya dia punya prinsip banget gitu. Komedinya juga jarang aku bersinggungan sama yang lain," kata Indah.

"Paling mendengarkan apa yang diarahkan sama Bang Acho saja. Dan aku berusaha untuk memberikan yang terbaik sih," lanjutnya.

Baca juga : Ini Alasan Ernest Prakasa Percayai Muhadkly Sutradarai Gara Gara Warisan

Selain menjadi seorang yang idealis, Laras juga digambarkan memiliki hubungan yang tidak akrab dengan ibu sambungnya. Hubungan buruk dengan ibunda itulah yang dikatakan Indah pernah dia alami dalam kehidupan pribadinya di dunia nyata.

"Ya teman-teman sudah tahu lah ya," tutur Indah mengacu pada pengalaman pribadinya.

Hubungan Indah Permatasari dengan ibunya dikabarkan sempat merenggang, diduga karena sang ibu tidak merestui hubungan Indah dengan komedian Arie Kriting. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat