visitaaponce.com

Kate Moss akan Jadi Saksi di Sidang Depp vs Heard

Kate Moss akan Jadi Saksi di Sidang Depp vs Heard
Model Kate Moss(AFP/ANGELA WEISS )

SIDANG pencemaran nama baik yang melibatkan selebritas Johnny Depp dan mantan istrinya Amber Heard akan ketambahan sebuah nama besar setelah model Inggris Kate Moss dijdawalkan memberi kesaksian.

Model berusia 48 tahun itu adalah mantan kekasih Depp. Dia dijadwalkan bersaksi melalui sambungan video pada Kamis (26/5) WIB.

Moss, yang berkencan dengan Depp antara 1994 dan 1997 dipanggil sebagai saksi oleh tim kuasa hukum Depp.

Baca juga: Film Pirates of the Carribean Terbaru tidak Libatkan Johnny Depp

Sebelumnya, Heard, dalam kesaksiannya di persidangan mengungkapkan adanya insiden bahwa Depp mendorong Moss sehingga model itu jatuh dari tangga.

Pernyataan Heard itu memberi kesempatan bagi tim kuasa hukum Depp untuk memanggil Moss.

Depp mengajukan gugatan terhadap Heard terkait kolom opini yang ditulisnya untuk Washington Post pada 2018. Dalam opini itu, Heard mengaku sebagai figur publik yang menjadi korban KDRT.

Heard tidak menyebut nama Depp dalam opini itu namun bintang film Pirates of the Carribean itu mengaaku mengalami kerugian hingga US$50 juta akibat tulisan Heard itu.

Heard menggugat balik Depp, meminta ganti rugi sebesar US$100 juta dan mengklaim diirnya menjadi korban kekerasan fisik yang dilakikan Depp.

Depp, saat bersaksi di persidangan, membantah pernah memukul Heard atau perempuan lain dan mengklaim Heardlah yang kerap berperilaku kasar terhadap dirinya. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat