visitaaponce.com

Sheila Dara dan Reza Rahardian Beradu Peran di Serial Yang Hilang Dalam Cinta

Sheila Dara dan Reza Rahardian Beradu Peran di  Serial Yang Hilang Dalam Cinta
Poster serial Yang Hilang Dalam Cinta(Instagram @disneyplushotstarid)

PEMAIN film Indonesia, Sheila Dara, Dion Wiyoko, dan Reza Rahardian siap beradu peran dalam serial terbatas (limited series) berjudul Yang Hilang Dalam Cinta.

Serial itu akan tayang di layanan streaming Disney+ Hotstar sebagai salah satu konten eksklusif Indonesia di dalam platform tersebut.

Berikut adalah sinopsis dari serial Yang Hilang Dalam Cinta, sebagaimana dikutip dari siaran resmi, Selasa (12/7).

Hal-hal tidak terduga terkadang turut mewarnai hari bahagia. Satria (Dion Wiyoko) harus menghadapi kenyataan pahit dan menyaksikan cinta pertamanya, Dara (Sheila Dara), mempersiapkan pernikahan dengan kekasihnya Rendra (Reza Rahadian) setelah lima tahun bersama.

Baca juga: Anya Geraldine dan Jolene Marie Berebut Omar Daniel di Serial The Sexy Doctor is Mine

Namun, rencana Dara dan Rendra terhenti saat Dara mendadak menghilang, ia tidak dapat menyentuh atau pun terlihat oleh orang-orang sekitarnya, kecuali Satria.

Kisah cinta unik, rumit, dan tidak biasa ini dijadwalkan tayang di Disney+ Hotstar setiap Sabtu, mulai dari 30 Juli 2022.

Serial Yang Hilang Dalam Cinta disutradarai oleh Yandy Laurens dan diproduksi bersama Starvision.

Serial terbatas dengan genre drama romantis ini juga menghadirkan deretan aktor dan aktris papan atas seperti Dwi Sasono, Asri Welas, Ringgo Agus Rahman, Maudy Koesnaedi, Rizky Hanggono, Maya Hasan, Maisha Kanna hingga Daniel Mananta. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat