visitaaponce.com

NewJeans akan Rilis Mini Album Perdana, Pekan Depan

NEWJEANS, grup K-Pop di bawah naungan ADOR, yang merupakan salah satu sub-label Hybe, siap melakukan debut secara resmi pada 8 Agustus mendatang dengan merilis mini album bertajuk NewJeans.

Menjelang perilisannya, grup tersebut telah merilis video musik untuk lagu utama berjudul Cookie pada Senin (1/8).

Mini album perdana NewJeans itu terdiri atas empat lagu, yakni Attention, Hype Boy, Cookie, dan Hurt. Video musik Attention, Hype Boy. dan Hurt telah dirilis lebih dulu.

Baca juga : Lineup Pertama Golden Disc Awards ke-38 Resmi Dirilis

Mini album tersebut telah mengumpulkan 440 ribu preorder. Angka tersebut memungkinkan NewJeans untuk mencatat penjualan minggu pertama terbanyak dari album debut grup K-Pop perempuan di Korea Selatan.

NewJeans merupakan grup K-Pop perempuan kedua dari Hybe setelah Le Sserafim. Hybe sendiri merupakan agensi yang menaungi deretan artis besar seperti BTS, Seventeen, Tomorrow x Together (TXT), dan Enhypen.

NewJeans terdiri atas lima anggota yakni Minji, Danielle, Hanni, Haerin, dan Hyein, yang rata-rata berusia 17 tahun. 

Baca juga : Line Rilis Stiker Kolaborasi The Powerpuff Girls x NewJeans

Mereka telah mendapat perhatian dari penggemar K-Pop karena menjadi girl grup pertama yang melakukan debut di bawah label yang dipimpin oleh Min Hee-jin, seorang hitmaker di industri.

Min Hee-jin telah memimpin visual branding grup terkenal, seperti Girls' Generation, SHINee, f(x), EXO, dan Red Velvet, sebagai direktur kreatif dan anggota dewan di SM Entertainment sebelum bergabung dengan Hybe pada 2019. (Ant/OL-1)

Baca juga : Spotify Tambahkan Konten Digital Terkait NewJeans

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat