visitaaponce.com

Demam Jin Landa Buenos Aires

Demam Jin Landa Buenos Aires
Seorang ARMY Argentina menunjukkan syal bergambar Jin yang disiapkannya untuk menonton penampilan member BTS itu di Buenos Aires.(AFP/JUAN MABROMATA)

BUENOS Aires dilanda demam 'Jin' setelah para penggemar menyerbu ibu kota Argentina itu untuk melihat penampilan terakhir personel BTS itu untuk beberapa waktu ke depan.

Menjelang mendaftar untuk menjalani wajib militer di Korea Selatan (Korsel), penyanyi berusia 29 tahun itu akan menjadi bintang tamu dalam konser Coldplay di Argentina, Jumat (28/10).

Dia dijadwalkan tampil membawakan satu lagu, penampilan pertamanya untuk lagu The Astronaut, yang ditulis member BTS itu bersama vokalis Coldplay Chris Martin.

Baca juga: The Astronaut, Single Milik Jin BTS, akan Dirilis 28 Oktober

Peluang menyaksikan penampilan Jin, meski hanya di satu laga, membuat para penggemar menggila. Ratusan ARMY mendirikan tenda di luar stadion kandang klub sepak bola River Plate yang akan menggelar konser Coldplay.

Coldplay memancing kegilaan lebih lagi ketika pada Kamis (27/10) mencicit, "Jin ada di sini!"

Sepuluh hari lalu, agensi yang mewakili BTS mengumumkan ketujuh anggota grup K-Pop itu akan menjalani wajib militer yang akan berlangsung selama dua tahun. Yang pertama akan menjalani wajib militer adalah member tertua, Jin.

Karenanya, penampilan Jin di Buenos Aires sangat menarik perhatian ARMY. Mereka mendirikan tenda untuk bisa menonton penampilan sang bintang.

Media sosial pun meledak dengan Jin menempati enam dari 10 besar trending topic di Twitter Argentina.

Salah satu tagar populer berbunyi, #Welcome to Arjintina. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat