visitaaponce.com

Lagu Simpan Hati, Curhatan Pengalaman Pribadi TB Aji

Lagu Simpan Hati, Curhatan Pengalaman Pribadi TB Aji
Penyanyi TB Aji kembali meramaikan industri musik Tanah Air dengan merilis single terbarunya bertajuk Simpan Hati, Jumat (11/11/2022)(dok.ist)

PENYANYI solo TB Aji kembali meramaikan industri musik Tanah Air dengan merilis single terbarunya bertajuk Simpan Hati. Single terbaru TB Aji ini tepat sebulan sejak lagu pertamanya ‘Tukar Rasa’ dirilis ulang (remastered) dalam format digital.

Ada alasan khusus TB Aji merilis kedua single ini hanya dalam kurun waktu singkat. Pasalnya, kedua single TB Aji memiliki benang merah karena menceritakan tentang seseorang yang sedang dalam terluka hati.

"Lagu ‘Tukar Rasa’ membawa sisi emosional saya ketika sedang bernyanyi. Sedangkan ‘Simpan Hati’ cenderung tentang perasaan yang sulit diungkapkan. Bisa dibilang sih takut akan cinta bertepuk sebelah tangan," papar TB Aji, Jumat (11/11).

Menurutnya, sebuah pertemuan dan perkenalan pasti akan menentukan arah hati satu sama lain. Lantaran itu di lagu “Simpan Hati” merupakan ungkapan isi hatinya.

Proses pembuatan lagu ini bisa dibilang lumayan cepat karena menurut TB Aji materinya cukup mudah untuk didengar dan dinyanyikan.

“Alhamdulillah sebenarnya tidak ada kendala selama proses pembuatan lagu ini. Saya senang sekali bisa kerja bareng bersama komposer  dan arranger handal yaitu  “JEDI”, Mas Dinno Taruprajoko & Jeffrey Stefanus," tandasnya.

Sementara itu, Ferry Ardiansyah selaku executive producer Dumeca Records, merasa lagu ‘‘Simpan Hati’ cocok dinikmati pendengar ketika rasa baper tengah menghampiri.

Ferry mengaku sengaja membuat music video lagu TB Aji oleh Dumeca Pictures di Pulau Dewata, Bali. Menurut Ferry, pemilihan lokasi di Bali dikarenakan nilai eksotik dan pesona alam yang begitu menjadi magnet untuk lagu ‘Simpan Hati’.

“Ini sekaligus sebagai upaya dalam rangka membangkitkan kembali pemulihan pariwisata di saat pandemi yang mulai berangsur berakhir," pungkas Ferry. (OL-13)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat