visitaaponce.com

Randy Pangalila Pamer Kemampuan MMA di Sri Asih

FILM pahlawan super Sri Asih menjadi ajang Randy Pangalila untuk memamerkan kemampuannya dalam seni bela diri campuran (mixed martial art atau MMA).

Berperan sebagai Mateo Adinegara, Randy mendapatkan adegan bertanding dengan Alana/Sri Asih (Pevita Pearce) dengan porsi yang cukup banyak.

"Saya bisa eksplorasi mixed martial art dan di sini saya bisa keluarin itu semua," kata Randy, dikutip Jumat (18/11).

Baca juga: Pevita Ungkap 'Sri Asih' Jawaban dari Keresahannya

Aktor yang dulu memerankan petinju di film Kucumbu Tubuh Indahku dari Garin Nugroho itu mengatakan dia sudah lama memendam keinginan untuk berakting di film laga.

Impiannya akhirnya terwujud di film adisatria Sri Asih saat Mateo digambarkan sebagai orang yang gemar bertarung di dalam ring.

Mateo terlibat baku hantam dengan Alana, yang juga punya kemampuan bela diri mumpuni. 

Berbeda dengan Randy yang punya dasar bela diri, Pevita Pearce harus belajar sekitar 1,5 tahun untuk bisa melakukan adegan-adegan laga.

Usaha keras lawan mainnya pun dipuji oleh Randy yang mengatakan Pevita cepat menguasai teknik-teknik rumit yang diajarkan.

"Menurut saya, gerakan-gerakan teknik Brazilian jiu-jitsu itu rumit, tapi pas workshop Pevita bisa cepat masuk ke adegan-adegan itu," puji aktor kelahiran 19 Oktober 1990 itu.

Lalu, bagaimana rasanya dipukul Pevita?

"Pukulan Pevita keras banget sampai saya mental ke atas," canda Randy, mengacu kepada satu adegan ketika tokoh Mateo dihajar Alana.

"Walau kalah, tapi kalah terhormat karena (dikalahkan) sama superhero Indonesia," lanjut dia.

Sri Asih sebelumnya sempat muncul di film Gundala, arahan Joko Anwar, pada 2019. Jagat Sinema Bumilangit berlanjut kisahnya dalam film Sri Asih.

Film itu bercerita tentang Alana yang tidak mengerti kenapa selalu dipengaruhi amarah, tapi dia selalu berusaha melawannya. 

Memasuki usia dewasa, Alana menemukan fakta mengenai asalnya bahwa dia bukan perempuan biasa.

Dia mungkin adalah sebuah berkah untuk kemanusiaan dan menjadi pelindungnya sebagai Sri Asih. Atau Alana bisa juga menyebabkan kehancuran bagi dunia jika tidak bisa mengontrol amarahnya.

Sri Asih adalah bagian dari Jagat Sinema Bumilangit, yang dibuka dengan patriot pertamanya, yaitu Gundala (2019). Sri Asih kini
dihadirkan sebagai patriot kedua. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat