visitaaponce.com

Dian Sastro Jadi Dewi Api di Film Sri Asih

FILM Sri Asih merilis foto adegan yang memperlihatkan Dian Sastrowardoyo sebagai Dewi Api menjelang penayangan film itu di bioskop pada 17 November 2022.

Keterlibatan Dian Sastro dalam Jagat Sinema Bumilangit sudah disebut sejak 2019. Joko Anwar, selaku produser film tersebut, kemudian mengungkap peran yang diambil Dian Sastro melalui laman Twitter pribadinya.

Dikutip dari siaran resminya, Rabu (9/11), selain foto adegan, Joko juga merilis footage yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya berisi cuplikan penuh aksi dari filmnya.

Baca juga : Randy Pangalila Pamer Kemampuan MMA di Sri Asih

Di akhir video tersebut terdapat pengumuman yang menyatakan tiket film Sri Asih sudah bisa didapatkan pada 11 November.

Sri Asih sebelumnya sempat muncul di film Gundala arahan Joko Anwar pada 2019. Jagat Sinema Bumilangit berlanjut kisahnya lewat film Sri Asih.

Film ini bercerita tentang Alana yang tidak mengerti kenapa selalu dipengaruhi amarah, tapi dia selalu berusaha melawannya. Memasuki usia dewasa, Alana menemukan fakta mengenai asalnya bahwa dia bukan perempuan biasa.

Baca juga : Jadi Dewi Api, Dian Sastro: Panas!

Dia mungkin adalah sebuah berkah untuk kemanusiaan dan menjadi pelindungnya sebagai Sri Asih. Atau Alana bisa juga menyebabkan kehancuran bagi dunia jika tidak bisa mengontrol amarahnya.

Film kedua Jagat Sinema Bumilangit Sri Asih juga dibintangi oleh Jefri Nichol, Christine Hakim, Reza Rahadian, Dimas Anggara, Surya Saputra, Randy Pangalila, Jenny Zhang, Revaldo, Faradina Mufti, Fadly Faisal, dan Messi Gusti.

Sri Asih adalah bagian dari Jagat Sinema Bumilangit, yang dibuka dengan patriot pertamanya, yaitu Gundala (tayang 29 Agustus 2019). Sri Asih kini dihadirkan sebagai patriot kedua.

Baca juga : Nama Besar Ramaikan Sri Asih, Ada Dimas Anggara, Reza Rahadian, Hingga Christine Hakim

Tidak sampai di situ, keluasan Jagat Sinema Bumilangit akan berlanjut pada film dan serial lain yang tengah diproduksi oleh pihak studio, Screenplay Bumilangit, di antaranya Virgo and the Sparklings (dibintangi Adhisty Zara) yang akan tayang di bioskop serta serial Tira (diperankan oleh Chelsea Islan), khusus tayang di kanal Disney+.

Dengan lebih dari 1.200 karakter komik yang dipunyai Bumilangit, dapat dipastikan Jagat Sinema Bumilangit akan menjadi sajian yang menghibur, dengan terobosan penceritaan dan produksi yang memuaskan untuk penonton Indonesia. (Ant/OL-1)

Baca juga : Sri Asih Terus Tertunda, Pevita Pearce Mengaku Sempat Khawatir dan Putus Asa

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat